Home > wat im tinkink > jatuh,.. cinta,.. mati,..

jatuh,.. cinta,.. mati,..


minggu ini ke bandung lg…
sperti minggu2 sebelumnya,..

yg biasanya tinggal sms rizki buat minta jemput,…
but,.. sekarang harus ke kampus naek angkot,..
yup… perjalanan penuh perjuangan dari stasiun ampe k kampus

tp…
hari ini sblum nyampe kampus,..
jalan2 dulu lah ke bandung
dah lama banget gw ga jalan2 di komplek bip…
rencananya c k bec buat nyari charger,..
maklum dah seminggu ini hp mati dan ga punya charger,..
charger yg di pinjamin senior pun ga kuasa buat membangkitkan listrik batre hp ku,..
ya daripada terputus tali silaturahim mending beli charger deh

tp,…

meskipun kereta terlambat 10 menit dari biasanya
tp ternyata BEC baru buka jam 10
haiyaaaaaaaaaah…
gw nyampe depan BEC baru jam 9:04

kemana ne sejam nunggu BEC buka??!!!
untung tetangganya BEC dah buka…
walaupun cuma sebagian
akhirnya muter2 di BIP ama GRAMED…
hmmm… dah lama ternyata ak ga jalan2 di sekitar situ
hwhwhwh

maen2 ke GRAMED,.. dan waktu menuju ke jam 10 masih cukup lama…
akhirnya baca2 buku yg terselebar di situ deh

ada satu kalimat di buku yg cukup ngena,.. ak ga inget2 judul bukunya,..
tp isinya sekitar kayak gini…

kenapa di depannya cinta ada jatuh,….
dan di belakang cinta ada mati,…


opo maksud te,…??!!

ternyata itu mengacu ke kata cinta yg biasanya di dahului kata “jatuh” dan kadang2 di akhiri kata “mati”
apakah cinta selalu berimage ke jatuh,… mati,.. dan segala hal yg berimage sakit??

hmm…
cukup buat jadi renungan,…

oia inget,… judul bukuny klo ga salah La Takhaf ,..
dan anehnya,.. se abreg buku yg ada di situ,..
semuanya mirip judulnya,..
ada yg versi remaja… muslimah,… cowok… dllllllll

jadi inget,…La Takhaf wa La Tahzan Innallaha ma’ana

Categories: wat im tinkink
  1. July 19, 2008 at 5:02 pm

    curhat wungkul ieu mah,,,,,,

  2. July 19, 2008 at 10:37 pm

    wahhh coba siangan dikit
    ketemu dah😀

  3. ajinugroho
    July 20, 2008 at 7:14 am

    blom jodoh kita emang rol…
    wkwkwkw

  4. July 21, 2008 at 8:48 am

    artinya apa tu ??

    La Takhaf wa La Tahzan Innallaha ma’ana

    mungkin cinta emang penuh liku dan pengorbanan

  5. ajinugroho
    July 21, 2008 at 1:15 pm

    artinya,..
    ga jadi ke brunei krn ga dapet restu emak!!
    hhhehehe

    klo ga salah c,…
    “jgn takut dan jgn bersedih, Allah bersama kita”

    agak lupa ak akirnya,.. “kita”, “km”, atw “dia” ya,..

  6. July 21, 2008 at 4:07 pm

    hohoho..
    lagi2 nama ku disebut..
    haiah…

    trus mas, k BEC nya jd??

  7. ajinugroho
    July 21, 2008 at 4:36 pm

    jadi donk…
    hukumnya jadi wajib ain… coz harus beli charger…
    hwhwhhw
    setelah sekian lama…
    akhirnya ngangkot jg ak

    btw ki,.. rute tercepat naek angkot dari kampus ke stasiun naek apa aja yak??

  8. July 21, 2008 at 9:38 pm

    ^ naik Taksi Jee….

  9. ajinugroho
    July 22, 2008 at 8:22 am

    haiyah taksi…
    bukannya kenapa2,..

    tp lebih baik ak minta di anterin temen, terus ntraktir orang yg nganter ak senilai bayarin taksi daripada naek taksi.

    ga bakat jadi orang kaya gw….
    hahahahahha

  10. July 23, 2008 at 4:54 pm

    kan biasanya orang “jatuh cinta”…..
    klo udah lama cintanya jadi “cinta mati”…..
    trus klo ga kesampaian cintanya “jatuh” (shock) dulu baru “mati”
    heheheeeee……

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: