Archive

Archive for August, 2008

what a busy week…

August 29, 2008 27 comments

minggu ini,
minggu yg cukup melelahkan daripada minggu2 sebelumnya

berangkat lebih pagi,
yg biasanya jam 8 kurang 10 menit,sekarang harus berangkat jam 6, bahkan sekali pernah jam 5,..
yup 5 pagi

mandi ditengah hangatnya suasana subuh kota jakarta
hohoho,,..
tp tujuanku ga ke kantor…
tp ke “kantor” yg lain….

demi sesuap nasi, dan segengam berlian,ku tembus gelapnya kota jakarta,..

hari selasa, tanggal 26 Agustus, ku bertekad mencari tiket mudik titipan temen2,..
setelah dapet antrian,
ku berdiri dengan khusyuk,.. ditengah kerumunan manusia, yg entah mulai jam berapa mereka berdiri di situ…

setelah 30 menit berdiri tanpa kecemasan sedikitpun, coz lumayan dapet posisi agak depan,
tp ternyata kegembiraan itu tiba2 sirna…
setelah terdengar sirine petugas,

“penjualan hari ini untuk keberangkatan tanggal 23,24,25 September”
sambil menunggu terdenger kata2 tanggal 26….tp kok ga terdengar2 yak
ampe akhirnya terdenger jg…
“untuk tanggal 26,…” nah tu akhirnya kedengeran jg tanggal 26 “itu besok,.. “nah lhoo

wekszzzz…
salah tanggal gw…

tigapuluh hari ji,.. bukan satu bulan!!

akhirnya pulanglah daku…
padahal kmarin dah ijin ama orang kantor, buat dateng siangan
eee,.. malah kepagian,.. 😦
hmmmm,…

hari kedua berlanjut,..
berangkatku agak lebih pagian,..
jam 6 gw dah berangkat,..

nyampe “kantor”…

“Masyaallah….ini orang pada ngekos di sini yak?”
gw dapet antrian sejauh 10 meter dari pintu loket…
ya sekitar 100orang ada di depanku…

hmmm…
untung titipanku buat tanggal 26 ga banyak,..

Jam 7 teng loket belom buka2 jg,..
5 menit berselang akhirnya loket buka jg…
beberapa saat kemudian, di sertain pengumuman,
“kereta api gajayana malang, sudah abisss…”

Hah!!
busyet, 20menit abissss…
jualan tiket kayak jualan kacang…
laris maneeeesss 😀

akhirnya, orang malang pun bener2 malang nasibnya,..
ga dapet tiket buat mudik make kereta…
sori nunk!! 😦

hari ketiga…
berdasarkan pengalaman hari2 sebelumnya,..
gw harus berangkat lebih pagi ne!!
harus!!!
biar dapet paling depan

jam 4 pun gw dah bangun,
mandi gosok gigi, dan sholat subuh pun kulakuin sebelum jam 5pg
jam 5.10 gw dah nyampe stasiun.. e salah,. “kantor”

Astaghfirullah hal ‘adzim…
mereka dah metak2in kapling kayaknya di sini…
kusangka cuma ngekos..
ternyata…dah di kapling2in 😀

gw terjebak diantar kerumunan orang2 yg blom mandi,.. 😦

tp lumayan lah dapet agak depanan… ya sekitar 70 orang di depanku…
hmmm…

jam 7pun loket belom juga dibuka…
sekitar 10menit kemudian,… loket dibuka dengan pengumuman seperti hari sebelumnya
gajayana, dan kereta tujuan surabaya,.. ludes terbakar… e salah,.. ludes terjual
geblek… 10 menit…

orang jakarta isinya orang surabaya semua apa yak??
untungnya gw beliin tiket cuma ke semarang ama solo
so aman terkendali lah
walaupun sempet agak deg2an..
coz gw bawa tiket 13 tempat duduk men!!
hohoohohohoho.. brand calo langsung melekat dari orang2 yg antri di depan dan belakangku
intimidasi mereka aja makin kuat…

“bukannya ga boleh mas lebih dari 4 tempat duduk??”

waaah… ga tau mas…
coba aja deh,..
padahal gw jg ga mau di bawa ke kantor polisi gara2 di sangka calo dadakan…

tinggal 10 orang yg di depanku,..
dan ternyata dua kursi gugur, coz tujuan solo abeeeezzz
tinggal 11 kursi masih bertahan,..

sampai di depanpun, dengan tampang muka melas, serta semangat seorang calo, akhirnya gw menyerahkan formulir ke ibu2 yg jaga loket…
hmmm.. kayak nya tu ibu menatap gw dengan serius, sambil meyakinkan dirinya
“mungkin ga tampang cakep gitu jadi calo yak 😀 ”
hohohoho,… akhirnya tampangku ga lolos buat jadi calo,.. 😀
11 tiket ku bawa pulang…

so,.. ternyata ga betul gosip itu,… yg bilang satu kali pesen 4 tiket…
😀

nyampe kantor yg asli,.. gw harus ngitung2 benefitnya ne,.. 😀
ongkos bangun pagi, berdiri, komunikasi, jalan, dlll…. so totalnya…
hehehhehe…
lumayan lah buat beli gorengan depan kantor 😀

btw,…pengen tau isi laciku??
ya skitar 20 kursi buat mudik ke kampung halaman masing2…

gw kerja di bank apa pjka yak?
hmmm,,..

Advertisements
Categories: wat im tinkink

kompas onboard

August 28, 2008 7 comments

Via Google Earth, terungkap bahwa pada umumnya, sapi senang menghadap ke utara dengan inisiatif sendiri. Artinya, mereka punya semacam kompas internal sehingga bisa tahu arah utara secara otomatis dengan melacak medan magnet bumi. — dicopy dari detik.com

hohohoho…
jadi teringet ama beberapa minggu yg lalu pas dengerin desta siaran dan dia bilang klo bokapnya yg dari jawa tu bisa tau arah mata angin,…

hmm… ga aneh emang, klo orang jawa di bilang punya kompas onboard. 😀
ngehadap kemana pun, bakalan tau dia ngehadap ke arah mana
ak jg ga tau, beda settingan kali yak
atw beda platform
😛

mungkin karena orang jawa tu lebih awas dan perhatian… halah…
dan setia jg…
ne ku kasih rahasianya,..
satu,
buat yg muslim, pasti klo sholat menghadap kiblat lah ya,..
ya kiblat tu klo ga salah, beberapa drajat dari barat…
so, klo inget waktu sholat,.. pasti inget arah,.
barat, timur, selatan, utara..

dua, liat deh kuburan…
tau ga klo ketika jenazah itu di kuburkan, dia miring menghadap kiblat, dan arahnya pasti membujur dari utara selatan

tiga, matahari,
ini agak susah c,..
coz, tiap bulan kadang miringnya ga karuan, palagi klo siang, bingung lah kita
buat yg ga tau, matahari terbit dari timur tenggelam di barat,..
beberapa orang yg kutanyain, menjawabnya kebalik, tp untungnya ga dari utara selatan…hehhhwhwhwhw

masjid, kuburan, matahari,.. itu sebenernya pathokan orang jawa untuk menentukan arah…

dan kukasih tau, jgn bilang siapa2 ya,..
kelemahan orang jawa tu masalah kiri kanan
mereka kadang2 kebalik antara kiri dan kanan

usut punya usut, hal ini dipengaruhi jg oleh pemerintah kota yg membangun jalan
orang jakarta dan kota2 besar lainnya biasanya, make kata kiri kanan untuk penunjuk arah,
coz jalan yg dilalui satu arah cumaen

nah di jawa,.. jalannya berarah2,.. 😀
bingung lah awak klo cuma di kasih tau kanan kiri…

biasanya orang jawa klo dibilangin kiri kanan, mereka langsung nanyain,
dari arah mana ne,.. timur utara selatan atw barat??
akhirnya orang yg bilang kiri kanan bingung jg,.. coz dia ga tau arah…
so… ke blasuk deh…
hhehehhee

kukira cuma orang jawa yg punya kompas onboard, ternyata mamalia lain jg punya. Dan di jadikan bahan peneliatian para ilmuwan pula,..
fyuuuh…

Categories: wat im tinkink

try to look myself,…

August 27, 2008 19 comments

hmmm…
Just wondering…
why a person like me…
just a person like me…
have something that people always want to know…
hmmm…

try to look myself…
it’s just the way, I wanna look my self, like someone else look at me…

ah, ribet juga nulis pake bahasa english..
😀

ak ga ngerti, banyak banget orang yg nanyain ttg kedekatanku dgn siapa..
atw ada kemarin yg nanyain,
“gmana ka kabar percintaannya??”
wupz…

why…
something spesial kah?
tampang,… drive not support,… =))
dompet,… low disk space,… 😀
bakat artis emang telah masuk di relung jantungku,..
wkwkwkwkw

usut punya usut, siapa pula yang ngusut,..
ini dipicu ama beberapa hal :
Read more…

Categories: wat im tinkink

“I just wanna say I love u”

August 25, 2008 10 comments

pasti yg baca judul itu nyangka gw bakalan nembak cewek
wkwkwkwkw
pengennya c…
gw ga akan ngungkapi perasaan ke seseorang lewat blog kalee
klo mw pun, straight to the person lah

gw cuma mw ngomentari potret yg nyanyiin lagu
judulnya I just wanna say I love u
hari ini gw dengerin dari pambors

bntar2,,..
itu ternyata jg liriknya

busyet,. lagu durasi 3 ampe 4 menit, cuma terdiri dari satu kalimat
“I just wanna say I love u”

potret gitu lho,..
yg ngehitsin lagu bunda, mak comblang dllllll..
tiba2,..nyanyiin lagu yg cuma terdiri dari satu kalimat doang

apa kata dunia!!

Categories: wat im tinkink

Page baru!

August 24, 2008 7 comments

hohohhoohoho
iklan dikit,..buat yg mw nitip pesen tiket,…
berhubung klo jadi postingan kadang kalah populer ama postingan ttg merit, pacaran dkk,..
so di buat page baru,..


ticketing service

Tulis :
Tujuan
Nama Kereta
Berapa Kursi
Tgl dan Jam Keberangkatan, dan juga alternatifnya ya,.. Terutama yg pesen tgl 26 ampe 28 September
(jadwal paling padat tu bakalan)
Terus, uangnya make punyaku dulu, klo dah dapet tiket baru km ganti, plus ongkos antri 😀
hehehehe

Categories: wat im tinkink

pacaran, solusi masa depankah??

August 22, 2008 33 comments

pacaran…
ga bermaksud buat ngelarang pacaran,..
apalagi yg dah jadian…
bisa2 rekor 13 jodohin pasangan bakalan berbalik 180 drajat ntar,..
hehehhe…

cm keinget pesen trakir dari temenku pas dia ngasih tau klo dia mw merit ama seseorang yg belom di kenalnya lama
dan berhubung sama kayak nasib yg kualamin, so… 😀


coba klo gw sekarang lg pacaran ama seseorang,..
pasti gw ga bakalan nulis ini
wkwkwkwkw

hmmm…
sejuta pertanyaan mungkin yg bakalan terbesit dibenak kita ketika kita merit ama orang yg baru beberapa bulan kita kenal
pertanyaan yg mulai dari…
“kok bisa c??gimana kenalnya”
ampe,..
“gmana tu ntar malem pertamanya :D”
Read more…

Categories: wat im tinkink

veteran gath….

August 20, 2008 14 comments

acara minggu ini…
ntah siapa yg punya ide,…
gw cuma ikut2 nyebarin undangan ini
hehehe

berhubung, students dan sanak sodaranya di block
so..
tinggal wordpress ne yg blom
bentar lg mungkin
klo bener2 ampe terjadi, terkekanglah kemerdekaanku untuk berekspresi,. halah,..

so gini ne buat para veteran hmif dan sanak keluarga, ataupun calon keluarganya,.. 😀
ada undangan untuk menghadiri acara gathering
insya 4JJI rencananya hari minggu ini tanggal 24 Agustus 2008
ada acara kumpul2
rencananya nonton bareng,..

untuk konfirmasi , informasi, dan masalah bayar membayar lebih lanjut,..
hubungin icha (ym : naluwa_eska87, hp : 08569070692)
konfirmasi paling lambat kamis,..
21 Agustus 2008

wheeee, besok itu mah,…
ichaaaaaaaaaaa… gw ikut

Categories: wat im tinkink