Home > wat im tinkink > Ticket,.. ticket,.. ticket,..

Ticket,.. ticket,.. ticket,..


gila,..
hari ini gw di siksa ama cewek,..
diajak jalan2 seharian keliling bandung,..
belanja sana sini,…
naek angkot pula,..
huwaaaaaaa!!!

cuapeknya minta ampuuuun,….
dan lebih parahnya,..
cewek orang lain pula…
beugh,…

heran gw,…
beberapa hari ini ke bandung, selalu di temenin para selir2ku,..
wkwkwkwkwkw
tp berkat mereka, gw jg dapet inspirasi baru…
jadi kepikiran bisnis baru ne,….

pasti pada nyangka bisnis yg ga2,…
tenang tenang,…
ne bisnis masih halal kok…

jualan tiket,.
yup,..
jualan tiket kereta api..

berhubung bentar lg lebaran, dan kemungkinan tiket untuk tanggal 26 september bakalan penuh..
so,. ada yg mw nitip beli tiket kereta??
khususnya temen2 yg ada di jakarta dan sekitarnya,..
ya itung2 kalian ga perlu capek2 buat ke gambir ngantri yg panjang
kerjaan terlantar…
halah hiperbolis amet😀
tp ada ongkos tambahannya ne,..
ya namanya bukan bisnis kalo gw ga nyari untung,..
hehehhehee…
=> 200rb, 10rb aja
< 200rb 5rb aja deh ongkosnya,..
untuk tiap tiketnya
(klo satu tiket banyak orang itu terserah kalian deh… tp klo ga salah, PT KAI dah ngasih batasan untuk tiap tiketnya d)

uangnya ntar aja klo dah tiket bisa di beli, baru kalian transfer…
awas lo ya nipu gw!!!
😀

ambilnya kapan??,… gampang,
ntar ketemuan di gambir atw janjian buat ngambil, atw klo dah mw berangkat baru di ambil jg bs,…
asal jangan pas weekend…
hehehhee..

so….
ada yg mw nitip dibeliin tiket??

hubungin bisa via ym atw tulis aja comment di blog ini?
jgn via imel yak!! ak bukanya seminggu sekali soalnya
hwhwhwhw….

Categories: wat im tinkink
  1. August 3, 2008 at 12:48 am

    PERTAMAX itu mahal juragan!!!

    Lebaran aku ra mulih…

    kowe dadi agen PJKA yo?

  2. ajinugroho
    August 3, 2008 at 1:03 am

    hahaha
    lebih tepatnya CALO!!

  3. August 3, 2008 at 5:23 am

    Waduh keduluan deh pertamaxnya…. kl gitu gravatarnya aja deh pertamax😀

  4. August 3, 2008 at 8:40 am

    wah si aji jadi calo. awas ji di gebukin ama preman stasiun krn nyerobot orderannya. Awas digebukin ntar bdnmu rontok semua..

  5. August 3, 2008 at 11:43 am

    gak digebukin aja dah rontok…

    *Ajee belum menang maen PES2008 hari ini…..

  6. ajinugroho
    August 4, 2008 at 11:20 am

    kok daganganku sepi gini yak…
    hmmmmm…

  7. August 4, 2008 at 2:36 pm

    kalo dimunculkan gosip pasti rame Jee……

  8. ajinugroho
    August 4, 2008 at 3:00 pm

    oia,..
    gosipnya tiket kereta habis tanggal 27 september
    hahahhaha

    bikin gosip aahhhhhh,…

  9. August 4, 2008 at 7:02 pm

    gosip…. bukan gosip Jee…. beneran ini mah….

    Rizkiana nikah tgl 16 Agustus 2008….

    mari kita khabari berita “duka” ini kepada Sholekhan…..

  10. August 5, 2008 at 8:26 am

    hahaha…jadi itu toh bisnismu mas??

    mau donk satu…

  11. ajinugroho
    August 5, 2008 at 9:06 am

    @bagrul…
    iya tuh
    padahal 3minggu yg lalu ak ngobrol ttg nikah ama qq, dia ngomel2…
    akhirnya…
    masih inget postinganku yg ini??

    konfirmasiku ke seseorang,.. ya itu qq,..
    ternyata bener jg akhirnya…
    wah informanku ga salah ternyata,..
    hehehehhe

    @rulez,..
    iya ne rul…
    demi menggenggam berlian…😀

  12. August 5, 2008 at 7:34 pm

    wah…
    bisa aja mas… jualan tiket, calo donk namanya !?!?😀
    demi berlian apa mas ?!!?
    dimanakah berlian itu ?!? apakah harus “kutunggu jandamu” ?!? hahahah😀

  13. ajinugroho
    August 6, 2008 at 10:14 am

    ga perlu nunggu jandanya kalee
    kelamaaan…
    hehehehhe

  14. ajinugroho
    August 6, 2008 at 10:19 am

    kutunggu lulus mu,..

    hwhwhhww

  15. August 6, 2008 at 11:48 am

    dasar,, mentang2 kost deket gambir..
    tapi boljug tuh… aq punya banyak temen orang semarang n jogja,, ntar aq kabarin

    eh, tampangmu udah cucok koq jadi Calo..😆

    **lagi ngebayangin si Ajee di Gambir lagi nawarin tiket ke Ibu2, dengan keringet yang menetes-netes, sambil bilang: “Bu, beli tiket di sayah aja, ga perlu ngantri, murah lagi! klo beli di loket bakalan keabisan..”

    whwhhwhwhw…..

  16. August 6, 2008 at 4:22 pm

    halah…ji

    capek2 kan yg penting happy dikelillingi cewek2.
    jarang2 kan??

    hehee…pi$$

  17. ajinugroho
    August 6, 2008 at 4:25 pm

    sial…!!😛

  18. August 6, 2008 at 4:57 pm

    hehehehe,,,,

  19. ajinugroho
    August 6, 2008 at 6:07 pm

    @raudah,.
    sering dah,.. palagi ma cewek orang
    hahahahaha

    @detchi…
    ngapain des ktawa2??
    stress lo yak?

  20. August 8, 2008 at 9:18 pm

    wah mas…
    jkt dan skitarny ajah??
    ga da yg k solo??
    hwhwhw…

  21. August 20, 2008 at 4:21 pm

    aq mu mesen tiket ke semarang buat temen2ku….
    tanggal: 27 September
    jam: 19:15an
    kereta: senja utama
    untuk: 6 orang

    ada lagi,
    tanggal: 27 September
    jam: 07:00
    kereta: fajar utama
    untuk: 4 orang

    klo mesti transfer dulu uangnya, ok ga masalah
    need ur help pisan!! kabari aq ASAP bisa apa ngganya..
    nuhun..

  22. ajinugroho
    August 20, 2008 at 4:29 pm

    dua duanya ke semarang itu??

    busyet 10 kursi,.
    dp dulu deh,.

    bingung nyari account rekening

  23. August 20, 2008 at 4:40 pm

    Nambahin dari mbak Dian mas…gmn tuh kepastiannya…Saya butuhnya banyak pake bgt…ni aja gw reject bbp titipan..gw ambil orang2 yang pasti2 mudiknya….kontak Saya via mbak Dian ato YM aja…MaturSuwun

  24. August 20, 2008 at 4:40 pm

    hee… makanya temenku bilang klo mesti transfer ga masalah, soalnya yakin bakalan mahal jatohnya😀

    so, no rek nya?
    tapi beneran bisa ga neeh?

  25. ajinugroho
    August 20, 2008 at 4:46 pm

    iya pastinya tuh
    btw, kasih alternatif keberangkatan yg lain donk?
    soalnya tiket baru bisa pesen satu bulan sebelum keberangkatan
    takutnya pada penuh,..
    so ada alternatif tanggal dan keberangkatan ga?

    ne linkny KAI
    http://infoka.kereta-api.com/cari/?id_station1=2&id_station2=19&x=30&y=12

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: