Home > wat im tinkink > huwaaa!!!

huwaaa!!!


sejak gw bergabung ama aggregator kampus,
kok gw malah jarang update postingan yak…

bingung mw nulis apaan,..

mw nulis yg ini,…
kawatir bakalan jadi tersangka penyebar gosip kampus…😀

mw nulis yg itu…
ah,.. terlalu melow, sollow, dan hollow,.. opo kui,..
hwhwhwhwhw

finally,..
kagak ada postingan kayak dulu lagi,,
jadi bingung deh mw ngungkapin ke mana?!!
wkwkwkw

ntar aja deh nulisnya,..
liputan temenku yg mw nikah,. nikah lagi,.. nikah lg,.. kagak ada topik lain pho??!
berhubung ternyata banyak temenku yg ga jadi dateng,
pulang ke kampung, ada yg terbang ke malaysia, mudik ke solo, datengin undangan nikah temennya yg lain…
wew…
sendirian gw ntar??!

what ever,.. yg penting gw dateng,..
😀
so secara exclusive bakalan nglaporin

Categories: wat im tinkink
  1. August 12, 2008 at 12:34 am

    Gw mau nulis..

    pertamax…😀

  2. ajinugroho
    August 12, 2008 at 8:23 am

    hahahahaha,….

  3. August 12, 2008 at 9:24 am

    gpp atuh jee yg mellow, hollow, swallow jg..
    pan itu yg bikin ramenya…. heheheh…

  4. ajinugroho
    August 12, 2008 at 11:05 am

    ga dulu deh,..
    lagian suasana hati lg ga mendukung buat melow2…
    hehehehe

    gini ne klo lagi seneng,.. bikin males ngeblog,..
    hahahaha

  5. August 12, 2008 at 11:12 am

    beeeuh… 2008 masih mellow…… cari cewek sonoh…. eh, khan dah ada….. :D:D:D

  6. August 12, 2008 at 11:42 am

    ih justru aq mah klo lagi seneng teh malah jadi sumanget buat posting..

    oh ama si ‘itu’ yah? she-who-must-not-be-named
    wkwkwk….

  7. ajinugroho
    August 12, 2008 at 11:50 am

    ya itu kan lo😛

    ya gt deh,…
    hwhwhwhhww

    at least… no one knows who is she..😀

  8. August 12, 2008 at 1:37 pm

    “Ultah Negara ke 63thn WordPress bagi2 comment, sebarkan comment ini ke 10 blogger lainnya. Blog anda (mudah2an) akan terisi comment baru sebanyak 10 buah, cepetan Cuma hari ini (besok juga bisa ding)…”

  9. ajinugroho
    August 12, 2008 at 2:19 pm

    kalo setaun lagi nyebarinnya, bakalan dapet berapa comment?
    taun depan aja deh,.. 😀

  10. August 12, 2008 at 4:02 pm

    ho’oh nih si Bagrul ada2 aja.. yakin da ngirimnya ga cuma ke 10 blogger aja

    *btw, yg bagi2 komen tuh WordPress apa Bagrul sih??!*😆

  11. rizkiariefandi
    August 12, 2008 at 8:33 pm

    ini nih tanda2 orang yang lagi setres dengan blognya..
    hehehe…

  12. August 13, 2008 at 2:26 am

    Ada yg lagi ‘mbojo’ disini tah?

  13. ajinugroho
    August 13, 2008 at 1:27 pm

    sopo mas??

  14. August 13, 2008 at 3:11 pm

    sabar mas…. klo ditinggal nikah…jgn stress gitu
    cari calon dulu yg bener…. jgn blog jd pelampiasan, ntar keluarnya yg nggak2….:D

  15. ajinugroho
    August 13, 2008 at 4:27 pm

    wew….
    emang siapa yg stres??
    lg happy2 gini jg😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: