Home > wat im tinkink > Delapan belasan…

Delapan belasan…


Sejarah, sekelam apa pun bentuknya, selalu menyimpan pelajaran berharga

tulisan diatas ku kutip barusan dari kompas, bener jg c,..
sekelam apapun sejarah yg pernah kita alamin, selalu menyimpan pelajaran berharga, terutama klo kita bisa ngambil hikmah dari sejarah yg kita lewatin tiap detiknya….

haiyaaaah,.. suasana melow mulai menyelimuti,..

berarti semakin kelam sejarah,.. semakin kita berpotensi buat ngambil hikmah setiap penggalan sejarah,..
berarti peluang buat lebih dewasa semakin besar klo sejarah perjalanan hidup kita semakin kelam,..
wkwkwkwkwk

btw,,.. bentar lg bakalan delapan belasan ne,..
weks,.. kok delapan belasan???

ya buat orang2 seperti kita,.. aku terutama,… dah lupa rasanya tujuh belasan
nasionalisme jg dah ilang,..😀
coba kalo ada serangan dari negeri seberang,…
terus kita berjuang angkat senjata,..
fuiiih,.. kayaknya nasionalisme bakalan membengkak deh
but sekarang…
dah pada berjuang sendiri2,..
demi segenggam berlian,.. demi anak istri…
akhirnya,.. gw jg ikut2an deh😀

ada satu pelajaran c,…

klo ga ada ancaman dari pihak luar, then,. diri kita sendiri yang akan menjadi ancaman,..

termasuk dalam suatu hubungan….😀

terakhir ikut pawai karnaval keliling kota wonosari jogjakarta hadiningrat, the place where I was born
itu taun sembilan puluhan akhir,..
setelah sma,.. di suruh ikutan ama guru2,. mending nyari seribu alasan buat ga ikutan karnaval😀
sakit lah,.. ada acara keluarga lah…. dlllll

mending nonton dari pinggir jalan,..
dan pas pawai dari sekolahku mau lewat,. ngumpet dulu ah,…
biar ga ketemu guru,..
hwhwhwhhw😀

back to delapan belasan
antrian tiket kereta,,… beuggh,.. itu antrian terpanjang yg pernah ku alamin….
dan yg pasti,..
I can spent a lot of time in bandung,..more than another week I used to be,..😀
bandung here I come,…
ntar sabtu c masihen berangkatnya…
setelah datengin nikahan temen kelasku…
nyampe bandung malem deh,…
sekalian jalan2 bentar…
hwhwhwhw

Categories: wat im tinkink
  1. detchi
    August 14, 2008 at 4:52 pm

    iya,,dah lupa rasanya upacara ya ji,,,
    kapan ya terakhir ikut upacara?

  2. ajinugroho
    August 14, 2008 at 5:22 pm

    pas masuk stt tanggal 17 agustus 2003…
    hehehehe,..
    rasanya panas des,..
    palagi kepala di botakin..😀
    dah lima taun yg lalu tuh…

  3. August 14, 2008 at 9:17 pm

    bikin upacara bendera sendiri aja yuk….

    masih punya secuil rasa nasionalisme nih…..

    MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………..!!!!

  4. August 15, 2008 at 8:53 am

    ikut nonton upacara bendera di televisi, pas lagi bendera naik tapi ikutan hormat juga

  5. ajinugroho
    August 15, 2008 at 11:22 am

    hehehhe,,,,
    lebih baik dilakukan di kosan, terus kunci pintu,.
    biar ga ada orang yg berpikiran aneh2 ntar klo ngeliat kita,..
    hwhwhhww

  6. August 16, 2008 at 8:36 pm

    mas mash ngantri tiket jg ?!?!
    katanya calo…hrusnya lbh profesional dunks….
    pk orng dalam……. :d😀😀

  7. ajinugroho
    August 16, 2008 at 10:10 pm

    masih donk
    ne sambil nunggu pesenan
    whhwhwhw

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: