Home > wat im tinkink > Merit Report!!

Merit Report!!


akhirnya, waktu yg di tunggu2 itu dateng jg…
setelah melewati perjalanan yg cukup lama… nunggu kereta dateng terutama…
akhirnya gw nyampe jg di kota depok,..
kota yg sama sekali belom pernah ku jamah,..

yup, tujuan utamanya emang buat ngadirin nikahan temen kelas,..
sayangnya,. jadwal kereta api dalam kota ga setepat jadwal kereta api luar kota…
biasanya klo ke bandung selalu tepat waktu, nah ini, molor ampe 30 menit an…
busyet,..
kasian qq lah klo prosesi akad nikahnya harus di undur gara2 gw belom dateng..
weeeks… siapa gw…😀

akhirnya bermodal niat tulus ikhlas buat datengin prosesi akad nikahnya,. akhirnya nyampe jg di kota depok,.. setengah jam setelah gw naek kereta,…

sembari di perjalanan menuju depok…
ku coba buat menghitung kalkulasi kenaikan angka percobaan kasus bunuh diri hari ini tanggal 16 Agustus
khususnya banyak yg dari stt,.. yg cowok terutama,…
wkwkwkwkw
e belom selese ngitung… dah nyampe jg di depok…
gw belom selese kayaknya karena banyak amet jumlahnya…
hahahahhaha

hmmm… cepet jg nyak ne kereta…

nyampe disana… untungnya ada mantan calon pendamping panglima hmif…
u know lah😀
yg bersedia menjemputku,…
hahahhaha… lumayan, dapet ojek gretongan…

setelah perjalanan yg cukup lama…
hmmm… jauh jg rumah qq… mblusuk2… pula😀

nyampe disana… masih pagi amet.. jam 10an… tp ga apalah…
bisa istirahat bentar…
lagian daripada ntar qq kelamaan nunggu buat ijab qobul gara2 gw belom dateng…
weks… opo tho iki😀

finally,..
this is some few pictures I can grab for that moment…
anak2 pada kemana yak…
masak cuma gw satu2 nya cowok stt yg dateng…
pada ngantung di pohon cabe gitu padaen??
wkwkwkkw

ne foto2 kronologis mas ridwan yg mau dinikahkan ama qq,…

mas ridwan tu anak stt97 ternyata,.. stt lg…. stt lg….😀 ,
wups,.. smoga gw kualat,.. terus dapetnya anak stt jg,..
whhwhwhw,..,, ngareeeep😀

hmmm,.. foto2 yg lain masih gw simpen lah,..
masak gw publish semua…
courtessy of ajinugroho
wkwkwkwk
klo ada yg mw, minta ijin qq sono…

setelah proses akad nikah pun kita sempetein buat nanya2
hwhwhw,,.
gmana awal mula kenalan.. yg cukup singkat…
dan ada saran bagus dari qq,..
Aji jangan pacaran!!

hoohohoho….
pas banget sarannya ama nasib gw,..
weks,..

hmmm,.. perjalanan masih jauh buat gw nikah,.. e salah,. masih cukup jauh buat k gambir…😀
and the journey begins….

next on this blog,..
“jangan pacaran,..”
hwhwhwhw

Categories: wat im tinkink
  1. August 17, 2008 at 1:42 pm

    panas…panas…panas….
    ada yg panas kebelet kawin…:p

    ~kabur

  2. August 17, 2008 at 6:20 pm

    hmmmmm…..

    saya juga kebelet mas….😀

  3. ajinugroho
    August 17, 2008 at 7:18 pm

    boxer??
    buruan ketoilet rul!!!😀

  4. August 17, 2008 at 8:21 pm

    Jee..

    tulung liatin si Colek masih idup ato udah koit.. trus kalo masih idup, toling tanyakeun mau dibawain oleh-oleh apa dari Jakarta :

    – Racun tikus
    – Tali Tambang, ato
    – Pisau belati

    kali aja berminat bunuh diri.

    Trus gimana kabarnya ex Ms Ducky™, sama apa dia sekarang?

    Hmm…kalo boleh kasih saran sih, mending kau pergi ke Belanda ama Colek. Kawin aja ama si Colek. Sepanjang pengliatanku, kalian berdua pasangan yang serasi koq.

    ***Kabooooorrr

  5. ajinugroho
    August 17, 2008 at 10:00 pm

    hmmm….racun tikus aja katanya..
    bs di tambahin gula biar ga terlalu pait
    wkwkwkkw

    ex Ms Ducky sopo??

  6. August 17, 2008 at 11:37 pm

    Ms Ducky ituh kan nama laennya Ny. Bebek.. cb liat di trit veteran deh, yg aku kopiin hasil chatting sebelum peristiwa take over dulu..

    Okey..ntar aku bawain racun tikus spesial pake telor..

  7. ajinugroho
    August 17, 2008 at 11:39 pm

    hahahaha
    ouw,.. vidya maksud te,..
    wups,…

    oia,.. panggilan sayang panglima kan,… bebek,…
    wkwkwkwkwk

    serius baru nyadar gw Ms Ducky

  8. August 18, 2008 at 12:45 am

    Ah…ga nyangka memori kau cuma segitu doang.

    wekwekwekwek…*sambil bergaya bebek

    trus jadinya kapan kau kawin ama Colek?

    ato ama Ryan aja deh…Ryandi Himawan

  9. ajinugroho
    August 18, 2008 at 12:48 am

    wkwkkwkww,..
    yah gw mah ga ada hubungannya apa2 ma tuan dan nyonya bebek
    jd ga langsung connect

    gw normal kok,.
    bentar lg nglamar aja dah,..
    cewek mana kah yg dah menginjak kodok yak
    wkwkwkw

  10. August 18, 2008 at 2:02 am

    hewhewhew…. gag dateng euy…..

    nampak seru….. kapan nyusul Jee….??! kodok nya dah disebar khan….

    apa muw ternak kodok dulu……

  11. August 18, 2008 at 3:39 am

    kalo kata ‘adek’, jodoh tuh ibarat lampu merah di perempatan…

    seberapa pun kencang kita ngejar, tapi kalo disana masih merah ya ga akan bisa jadi ijo..karna emang belum waktunya.

    tapi, meskipun pelan-pelan, tapi kalo udah waktunya ijo pasti akan dapet ijo..

    tapi bukan brarti kita berdiam diri, karna kalo ga bersiap diri menjemput lampu ijo, ya tetep aja akan jalan ditempat..

    tapi Jee..kayaknya kamu bisa milih koq antara bagrul ama colek

  12. ajinugroho
    August 18, 2008 at 5:43 am

    yah ngungkit2 ‘adek’ pula d disini,
    klo itu gw langsung connect siapa :p
    ga sebut nama sekalian aja..
    whhwhwhw
    ouw,.. sekarang make lampu perempatan jalan dia analoginya,..
    kirain pintu rumah,..
    hehehhehe

    dia emang jago klo buat uruusan nasehatin orang🙂
    eh, ini adek yg itu bukan c,…
    wkwkkwkw

  13. August 18, 2008 at 2:46 pm

    Penginnya sih kata ‘adek’ itu langsung link ke suatu blog, cuma kayaknya jangan dulu deh.Ntar bisa menimbulkan perang dunia ke III antar angkatan.

    Ya…itu sih pas ‘adek’ lagi dewasa gitu Jee, jadinya nasehatin aku sampe segitunya. Dan kebetulan aja saat itu lagi butuh teman cerita.

    Ehmm…iya Jee, ‘adek’ yang itu.. aku kan manggil ‘adek’ ga ke semua orang. wkwkwkwkwk

  14. August 18, 2008 at 9:57 pm

    kamana atuh adek….. muw adek muw dedek…. yang penting nginjek kodok nya Ajee, Ajee pasti maw….

    muw lampu merah, muw lampu 5 watt… yang penting kodok harus diinjak….

    bagus juga kalo kasih jebakan kodok…. kodok nya di taro di bawah kesed… jadi keinjek…..

  15. rizkiariefandi
    August 18, 2008 at 10:44 pm

    kapan nyusul mas???

  16. ajinugroho
    August 19, 2008 at 10:01 am

    @mas gun
    hohoho…
    cape maen adek-adekan,..
    ya sekalipun ada yg ngangep gw kakak mereka…
    gw tetep nganggep dia temen biasa,..temen ngegosip,..
    hahahahhaa
    since dat day,..
    no more adek.. no more sahabat,.
    just friends..
    no special friend..
    thats it!!!

    btw, she nice girl I gez
    cukup dewasa menurutku, untuk menyelesaikan kasus orang lain,
    tp bukan kasus yg dia alamin…😀

    gmana ya kabar tu anak
    long time not heard

    @bagrul
    susah nyari kodoknya…
    harus nunggu musim ujan

    @rizaf
    pengennya c kemarin ki…
    wkwkwkwk

  17. August 19, 2008 at 11:39 am

    dah mulai musim hujan khan jee…
    di balong rumah aq aja dah mulai banyak buruy.. weks, buruy apa ya bhs indonesianyah? mh.. kecebong! nah itu!

  18. ajinugroho
    August 19, 2008 at 11:57 am

    oya,..
    blm nyium bau tanah belakangan ini…

    hmm..
    ganti jgn kodok ah,..
    apa ya tapi gantinya…

  19. August 19, 2008 at 1:47 pm

    ji..photonya kok cm dikit.

    ak copy donk yg edisi lengkap nya..:)

  20. ajinugroho
    August 19, 2008 at 2:40 pm

    hehehehe,..
    kan ga semua di publish,..

    ntar ak bawain klo ke bandung,..

  21. August 19, 2008 at 5:45 pm

    ji,,,potonya dikirim aja ji,,,
    lama,,,nunggu weekend,,,

    oot dikit,,kmu kok kurus bgt sih jiiii,,,,

  22. ajinugroho
    August 19, 2008 at 6:50 pm

    oke,..
    bntar lg ku kirim via pos
    hhehehe

    kena limit kantor des

    oya? makin kurus gitu?
    kok dia ga pernah complain ya
    hmmm,.. menerima apa adanya kayaknya dia mah
    wkwkwkkw

  23. August 20, 2008 at 12:01 am

    Hmmm…sik, sik..

    @mas gun
    hohoho…
    cape maen adek-adekan,..
    ya sekalipun ada yg ngangep gw kakak mereka…
    gw tetep nganggep dia temen biasa,..temen ngegosip,..
    hahahahhaa
    since dat day,..
    no more adek.. no more sahabat,.
    just friends..
    no special friend..
    thats it!!!

    btw, she nice girl I gez
    cukup dewasa menurutku, untuk menyelesaikan kasus orang lain,
    tp bukan kasus yg dia alamin…

    iki jane sing mbok omongke ki sopo tho?? she? adek?
    ra mudeng aku.

    kowe sidane milih colek opo bagrul?

  24. ajinugroho
    August 20, 2008 at 8:06 am

    iki adek sing endi tho…
    wkwkwkwkw….

    wat eper deh…

    btw…
    isih normal aing….

  25. August 20, 2008 at 11:32 pm

    Iyaa….normal sebagi kaum komoh™ kan??

  26. ajinugroho
    August 21, 2008 at 9:33 am

    sial…
    akan kubuktikan!!!

    kapan yak… hmmm,…

  27. rorizki
    August 21, 2008 at 3:17 pm

    jadi pengen .. huhu

  28. ajinugroho
    August 21, 2008 at 3:37 pm

    @rorizki…
    weee…. lulus dulu lah,..
    :p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: