Home > wat im tinkink > pacaran, solusi masa depankah??

pacaran, solusi masa depankah??


pacaran…
ga bermaksud buat ngelarang pacaran,..
apalagi yg dah jadian…
bisa2 rekor 13 jodohin pasangan bakalan berbalik 180 drajat ntar,..
hehehhe…

cm keinget pesen trakir dari temenku pas dia ngasih tau klo dia mw merit ama seseorang yg belom di kenalnya lama
dan berhubung sama kayak nasib yg kualamin, so… 😀


coba klo gw sekarang lg pacaran ama seseorang,..
pasti gw ga bakalan nulis ini
wkwkwkwkw

hmmm…
sejuta pertanyaan mungkin yg bakalan terbesit dibenak kita ketika kita merit ama orang yg baru beberapa bulan kita kenal
pertanyaan yg mulai dari…
“kok bisa c??gimana kenalnya”
ampe,..
“gmana tu ntar malem pertamanya :D”

bukan keluarga dan temen2 aja yg kaget, tp mungkin jg orang yg nglaminnya sendiri…

beribu2 dan berbapak2 pertanyaan pasti akan muncul dah
tp ya yang namanya jodoh,..
dah di atur ama yg di atas,
tp tetep2,.. boong jg namanya klo yg dibawah ga mau nyari

hmm…
jadi pacaran mungkin salah usaha buat nyari jodoh kali yak…

tp iya gitu??
entahlah,..

gw jg pernah ngalamin masa2 itu,..
tp itu 5th yg lalu…
cie.. cie.. weitz bentar,.. ceweknya ka aji minus berapa ya??,..:D:D

sebagai seorang cowok yg duitnya pas2an,..
mw beli itu,.. duitnya pas bwt bayar,… mau beli ini,.duitnya pas jg buat bayar😀
ya jelas,.. pacaran bakalan menghancurkan sendi2 ekonomi yg pas2an ini
ga mungkin lah kita ga ngajak jalan pas weekend,..

ya berdasarkan hasil survey ku ke temen2 cewek yg punya cowok
“gimana cara kalian dulu di pedekatein…??”
ga ada yg bilang” cm diem2an, and then jadian…”
tidak adooo…!!

saran temen2ku ne klo mw deketin cewek,..

klo mw deketin cewek, ajak jalan kemana gt,..
misal ngajak jalan beli apa kek,. kayak ke gramed beli buku,..
gramed dimana yak??gw taunya cuma palasari maaaak!!…:D
terus abis tu mampir makan kemana kek…
dan jgn cuma sesekali,..
klo sesekali, perasaannya jg sesekali aja,..
beberapa kali, atw di rutinkan tiap minggu,
biar perasaannya jg terbawa,..
hwwhwuhwuhwuw

yah gw malah sharing gimana cara pedekatin cewek,..

ouw,. jadi gitu ya,..
hmmm.. saran yg bagus,..
sambil ngukur ketebalan dompet make penggaris…
wkwkwkkwkw

jadi inget kata2 ini…

“harta memang ga bisa membeli cinta…
tp dengan harta… cinta bisa terpelihara”

atw kata temenku,..

yah,… klo cinta bisa dimakan…
gw jg mau ji,..

coz,kebanyakan orang pacaran jarang yg akan itung2an kebutuhan masa depan ama pasangannya
yg dipikirin, gmana cara buat dia bahagia,..
cielah,..

beda klo dah merit…

tp klo yg dah siap financial mah, kayaknya pacaran ga akan terlalu mempengaruhi sendi2 kehidupan ekomomi deh,.

so gimana solusinya??
bntar,… postingan selanjutnya deh..
sambil gw mikirin solusinya😀

next on
kenapa ga langsung lamar aja?

Categories: wat im tinkink
  1. bacotchaoz
    August 22, 2008 at 6:18 pm

    Pacaran itu enak.. tapi biasanya yang enak itu dosa.. nah loh gimana..??

  2. August 22, 2008 at 6:27 pm

    Ehmm…bentar Jee…

    **sambil liat isi dompet…

    hmmm..masih cukup koq.

    Ehmm….pamit bentar Jee..

    **buru-buru pergi ke ATM

    hmm…alhamdulillah, bwt modal nge’beli’ anak gadis orang masih cukup jg.

    jadi gimana ini Jee ??

    ***piss

  3. yellowaholic
    August 22, 2008 at 9:12 pm

    waduh…
    bs iy bs ga…
    tergantung tujuan pacaranny…
    kan bnyk tuh yg pacaran iseng” doank…
    hehehe…
    :mode sotoy on:

  4. August 22, 2008 at 11:59 pm

    kek critanya fahri AAC.
    spertinya lebih seru ya, emm.. misterius juga🙂

  5. August 23, 2008 at 5:36 am

    wah, dah muw balik ke jalan yang benar nih….. welkom tu da klub deh…..

    inget kata R*zk*ana : “Ajee, jangan pacaran…”

    kayaknya cukup telak….

  6. August 23, 2008 at 11:00 am

    ngelamar saha mas !?!?!?
    adakah !?!?

  7. ajinugroho
    August 23, 2008 at 11:23 am

    @bacot…
    pacaraan emang enak…
    tp kayaknya ada yg lebih enak….:P

    @gun,..
    boleh ngutang ga buat beli jg…
    wkwkwkwk

    @cyper
    gw kan cowok misterius,..
    hhahaha

    @bagrul
    yah grul, itu mah sejalur dgn naseeb gw…

    @afwan
    cwek lah,..

  8. August 23, 2008 at 12:28 pm

    pacaran? duh, ga tau yah.. ga berpengalaman ama yg namanya pacaran..

    klo boleh milih sih, seenggaknya orang yg nanti datang ngelamar aq adalah orang yg udah aq kenal.. (ato bisa jadi aq yg ngelamar😛 ) heuheuheu.. ga mesti pacaran dulu kan?😛

    betewe, pacaran itu apa sih jee??

  9. August 23, 2008 at 12:41 pm

    kalo pacaran tujuannya buat taaruf gimana??

    cuman kayaknya kok lama ya taarufnya…

    tapi gimana lagi belom bisa ngelamar kalo gak punya modal…

    jadi serba salah… hehehe

  10. August 23, 2008 at 2:33 pm

    @amrul… ya asal jangan kelamaan aja…. batasan ta’aruf khan 4 bulan… kecuali dah ada kesepakatan waktu menikah nya….

    tapi tetep juga… ta’aruf ya ta’aruf… ada batasan nya juga…. taulah pasti…. ehuheuheuehue…..

  11. ajinugroho
    August 23, 2008 at 2:33 pm

    @dian,..
    pacaran,.. gw jg ga tau definisinya apaan

    @amrul…
    iya jg ya rul,..
    berarti pacaran = long time taaruf ??😀

  12. August 23, 2008 at 4:31 pm

    ck..ck..ck…
    mo pacara ato ga pacaran kalo cowo tetep harom ji!
    bertobatlah nak!!!…

  13. ajinugroho
    August 23, 2008 at 5:01 pm

    kampret lo dy…
    gw nyari cewek ne,..
    u know lah,..
    *stttttt,.. jgn bilang2 sypa2 lo…

  14. August 23, 2008 at 5:14 pm

    @bagrul
    dah pernah punya pengalaman ta’aruf ya gus?
    hwhhwhwhw….

  15. ajinugroho
    August 23, 2008 at 5:24 pm

    ah bagrul mah tarufnya ke semua cewek
    abis tu ngantungin cewek2…
    digantung di jejer di pohon cabe,..
    wkwkwkw

    cewek2 yg ngerasa di gantung bagrul,.. muncul ke sini kalian😀
    lembaga bantuan pengaduan bagrul

  16. August 23, 2008 at 5:53 pm

    wah… ga nyangka, ternyata sekarang bagrul gitu ya… hmm…
    *mengenang masa lalu ketika bagrul masih polos, imut (hoek), pendiam (eh, yg ini mah ngga dink..)*🙄😛

  17. August 23, 2008 at 7:02 pm

    Ehmm…

    bagrul polos? ga mungkin banget…

    Jee…kayaknya kita perlu mengadakan survey statistik untuk menghitung berapa jumlah cewek yg sudah ‘digantung’ bagrul..

    trus juga buat ngitung berapa cowok yang memang lagi kamu incer

  18. ajinugroho
    August 23, 2008 at 9:04 pm

    yg pertama… setujuuuuuu,,..

    yg kedua,… gw mau ngitung yg cewek aja deh,..😀

  19. rizkiariefandi
    August 23, 2008 at 11:29 pm

    duh… no comment aja deh…
    takut salah ey….

  20. ajinugroho
    August 23, 2008 at 11:46 pm

    hehehehhe,,,,
    ga ada yg salah kok…
    kan tiap orang punya platform masing2,.
    so, beda platform paling

  21. August 24, 2008 at 8:15 am

    wkwkwkkkkk….. bisa aja kalian nih…. **sambil tersipu malu…

    semua itu ada anunya….. so, nyantei aja…..

    wkwkkwkkkk…..

  22. August 24, 2008 at 2:25 pm

    anu = aji nugroho

    brarti semua itu ada aji nugroho

  23. August 24, 2008 at 3:09 pm

    trus, kowe arep pacaran opo ora Ji???

  24. August 24, 2008 at 6:06 pm

    @ Andika…. kamana wungkul euy….

  25. ajinugroho
    August 25, 2008 at 8:45 am

    hohoho…
    aji nugroho mah ada di mana2…
    wkkkkwkwkw

    @andika
    kayaknya kuserahkan pada nasib dik
    tp kayaknya gw langsung nglamar dia aja lah..
    tp klo ngasih perhatian,.. tetep ada lah pasti…
    tp ga bs kayak bawahmu itu yg bisa multi tasking, kasian ceweknya lah
    gw mah cuma bisa ke seseorang..
    iya iya,.. nggak ya nggak,.. no acara ramah tamah :p
    wkwkwkw

  26. August 25, 2008 at 10:41 am

    nek iyo…iyo
    nek ora…ora

    ojo iyo sing ora-ora
    ojo ora sing iyo-iyo

    halah

  27. ajinugroho
    August 25, 2008 at 11:14 am

    hahahaha
    klo jawaban bagrul ke smua cewek apa coba…

    “ya kita liat aja ntar,..”
    sambil ngencengin tali ikatan di leher tu cewek
    wkwkwkwkwk

  28. detchi
    August 25, 2008 at 2:30 pm

    iya,,,pengennya juga cepet nikah sih,,,
    tp,ya itu,,,blm ada modal,,,

    hmmm,,,tp aku juga keknya bukan tipikal yg baru beberapa bulan kenal,,trus bisa diajak nikah(walopun dulu nyaris sih,,hihihi)

    sopo ji calon mu?kenalin dunks,,,

  29. ajinugroho
    August 25, 2008 at 2:33 pm

    ouw pasti…
    ntar ku kenalin..
    klo dah resmi…
    hehehehe

  30. August 26, 2008 at 1:56 pm

    sekali lagi nanya Jee…. calon mu cewek apa cowok…?

  31. ajinugroho
    August 26, 2008 at 2:19 pm

    hahahha
    sekali lg di jawab,.. cowek…
    wups…
    salah ketik..

    cewek…

  32. February 6, 2009 at 10:01 am

    sah berarti mas? tinggal nunggu saat undangannya sampe di rumahku iki berarti😀

    • ajinugroho
      February 20, 2009 at 9:35 am

      seeep lah ngis…
      sabarlah dikau menanti undangan…😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: