Home > wat im tinkink > what a busy week…

what a busy week…


minggu ini,
minggu yg cukup melelahkan daripada minggu2 sebelumnya

berangkat lebih pagi,
yg biasanya jam 8 kurang 10 menit,sekarang harus berangkat jam 6, bahkan sekali pernah jam 5,..
yup 5 pagi

mandi ditengah hangatnya suasana subuh kota jakarta
hohoho,,..
tp tujuanku ga ke kantor…
tp ke “kantor” yg lain….

demi sesuap nasi, dan segengam berlian,ku tembus gelapnya kota jakarta,..

hari selasa, tanggal 26 Agustus, ku bertekad mencari tiket mudik titipan temen2,..
setelah dapet antrian,
ku berdiri dengan khusyuk,.. ditengah kerumunan manusia, yg entah mulai jam berapa mereka berdiri di situ…

setelah 30 menit berdiri tanpa kecemasan sedikitpun, coz lumayan dapet posisi agak depan,
tp ternyata kegembiraan itu tiba2 sirna…
setelah terdengar sirine petugas,

“penjualan hari ini untuk keberangkatan tanggal 23,24,25 September”
sambil menunggu terdenger kata2 tanggal 26….tp kok ga terdengar2 yak
ampe akhirnya terdenger jg…
“untuk tanggal 26,…” nah tu akhirnya kedengeran jg tanggal 26 “itu besok,.. “nah lhoo

wekszzzz…
salah tanggal gw…

tigapuluh hari ji,.. bukan satu bulan!!

akhirnya pulanglah daku…
padahal kmarin dah ijin ama orang kantor, buat dateng siangan
eee,.. malah kepagian,..😦
hmmmm,…

hari kedua berlanjut,..
berangkatku agak lebih pagian,..
jam 6 gw dah berangkat,..

nyampe “kantor”…

“Masyaallah….ini orang pada ngekos di sini yak?”
gw dapet antrian sejauh 10 meter dari pintu loket…
ya sekitar 100orang ada di depanku…

hmmm…
untung titipanku buat tanggal 26 ga banyak,..

Jam 7 teng loket belom buka2 jg,..
5 menit berselang akhirnya loket buka jg…
beberapa saat kemudian, di sertain pengumuman,
“kereta api gajayana malang, sudah abisss…”

Hah!!
busyet, 20menit abissss…
jualan tiket kayak jualan kacang…
laris maneeeesss😀

akhirnya, orang malang pun bener2 malang nasibnya,..
ga dapet tiket buat mudik make kereta…
sori nunk!!😦

hari ketiga…
berdasarkan pengalaman hari2 sebelumnya,..
gw harus berangkat lebih pagi ne!!
harus!!!
biar dapet paling depan

jam 4 pun gw dah bangun,
mandi gosok gigi, dan sholat subuh pun kulakuin sebelum jam 5pg
jam 5.10 gw dah nyampe stasiun.. e salah,. “kantor”

Astaghfirullah hal ‘adzim…
mereka dah metak2in kapling kayaknya di sini…
kusangka cuma ngekos..
ternyata…dah di kapling2in😀

gw terjebak diantar kerumunan orang2 yg blom mandi,..😦

tp lumayan lah dapet agak depanan… ya sekitar 70 orang di depanku…
hmmm…

jam 7pun loket belom juga dibuka…
sekitar 10menit kemudian,… loket dibuka dengan pengumuman seperti hari sebelumnya
gajayana, dan kereta tujuan surabaya,.. ludes terbakar… e salah,.. ludes terjual
geblek… 10 menit…

orang jakarta isinya orang surabaya semua apa yak??
untungnya gw beliin tiket cuma ke semarang ama solo
so aman terkendali lah
walaupun sempet agak deg2an..
coz gw bawa tiket 13 tempat duduk men!!
hohoohohohoho.. brand calo langsung melekat dari orang2 yg antri di depan dan belakangku
intimidasi mereka aja makin kuat…

“bukannya ga boleh mas lebih dari 4 tempat duduk??”

waaah… ga tau mas…
coba aja deh,..
padahal gw jg ga mau di bawa ke kantor polisi gara2 di sangka calo dadakan…

tinggal 10 orang yg di depanku,..
dan ternyata dua kursi gugur, coz tujuan solo abeeeezzz
tinggal 11 kursi masih bertahan,..

sampai di depanpun, dengan tampang muka melas, serta semangat seorang calo, akhirnya gw menyerahkan formulir ke ibu2 yg jaga loket…
hmmm.. kayak nya tu ibu menatap gw dengan serius, sambil meyakinkan dirinya
“mungkin ga tampang cakep gitu jadi calo yak😀 ”
hohohoho,… akhirnya tampangku ga lolos buat jadi calo,..😀
11 tiket ku bawa pulang…

so,.. ternyata ga betul gosip itu,… yg bilang satu kali pesen 4 tiket…
😀

nyampe kantor yg asli,.. gw harus ngitung2 benefitnya ne,..😀
ongkos bangun pagi, berdiri, komunikasi, jalan, dlll…. so totalnya…
hehehhehe…
lumayan lah buat beli gorengan depan kantor😀

btw,…pengen tau isi laciku??
ya skitar 20 kursi buat mudik ke kampung halaman masing2…

gw kerja di bank apa pjka yak?
hmmm,,..

Categories: wat im tinkink
  1. August 29, 2008 at 9:20 pm

    yaiks…. mengerikan…. padahal pesen di bandung untuk semua tujuan bisa….

    ga pake ngantri pula….

    curiga orang bandung pada ngantri di jakarta….

  2. rizkiariefandi
    August 29, 2008 at 10:14 pm

    wkwkwkwkwkw…

    mang dah bakat mu mas jadi calo…

    masak sih kgak ada tampang??
    salah kali tuh petugasnya..
    hahaha…

  3. August 29, 2008 at 10:30 pm

    kamfret…tampang kau itu udah kayak calo.

    Jee…tanggal 4 oktober, tiket solo-jakarta eksekutif jam 8 malem ya!!

  4. yellowaholic
    August 30, 2008 at 1:36 am

    wew…
    dr bdg jg dah mule pd abis koq ka bagrul…
    aq aj bingung ni gmn mudik k solony…
    huhuhu…

  5. August 30, 2008 at 6:33 am

    hohohoho.. jd waktu itu cuma beli tiket pesenan temenku aja yah…

    sekali lagi tengkyu tengkyu…🙂

  6. ajinugroho
    August 30, 2008 at 10:03 am

    @Bagrul

    yaiks…. mengerikan…. padahal pesen di bandung untuk semua tujuan bisa….

    ga pake ngantri pula….

    iya gitu?
    tujuan mana jakarta?
    hohoho…

    temenku pada ngantri dari subuh jg yg di bandung

  7. August 30, 2008 at 2:17 pm

    @Ulin

    emang kapan mo mudik ke Solo?

  8. August 31, 2008 at 3:42 am

    ga dpt tiket nih -__________-;
    *nangis darah*

  9. ajinugroho
    August 31, 2008 at 5:00 am

    @asri
    wew,..
    kapan as??

    @goen
    itu jadi yg tgl 4??

  10. August 31, 2008 at 3:22 pm

    jadi dunks

    tanggal 4 sept 2008
    Argo Dwipangga
    Solo-Jakarta
    jam 20.00
    1 kursi dewasa

    yang ini harus dapet..kalo ga, ku gorok leher kaw!!hihihihi

  11. August 31, 2008 at 3:23 pm

    jadi dunks

    Sabtu, tanggal 4 oktober 2008 (abis lebaran)
    Argo Dwipangga
    Solo-Jakarta
    jam 20.00
    1 kursi dewasa

    yang ini harus dapet..kalo ga, ku gorok leher kaw!!hihihihi

  12. August 31, 2008 at 3:23 pm

    Jee…comment yang atas salah, terlanjut di submit..hapus aja deh..yang ini juga!!

  13. detchi
    September 1, 2008 at 12:02 pm

    Niat bgt jeee,,,,

  14. ajinugroho
    September 1, 2008 at 12:23 pm

    hohooho
    harus donk…
    klo punya kemauan harus punya niat yg kuat, dan tulus ikhlas,,
    wekszz… opo hubunganne..

  15. September 1, 2008 at 2:24 pm

    3 hari lagi kaw harus ngantri ya!!

  16. ajinugroho
    September 1, 2008 at 2:45 pm

    siyaaaal,..
    hmmm… demi tiket balik gratis😀

  17. September 1, 2008 at 5:40 pm

    Jee… request lagi ya!!

    yg buat tanggal 4 Okt (Argo Dwipangga jakarta-solo jam 8 malem), nambah 1 tempat duduk lagi ya, jadi total 2 kursi.

    fyi, ada kereta tambahan argo lawu dr tanggal 26-30 sept tujuan jakarta-solo keberangkatan jam 21.15

    nah, aku tolong cariin juga Argo Lawu tanggal 27 september 20008 jakarta-solo jam 21.15 satu kursi aja, buat temenku dari palembang

    thanks ya!!

    kalo ga dapet, aku gorok leher kaw

  18. September 2, 2008 at 5:47 pm

    Aji..thx for ticket ya….

  19. September 3, 2008 at 8:26 am

    aku adalah salah satu penerima tiket itu….tengs 4 Aji…

  20. ajinugroho
    September 3, 2008 at 8:42 am

    yup,…
    sama2….

    btw, ga salah kan tiketnya?

  21. September 3, 2008 at 4:29 pm

    wah, tau gitu kemaren aku ikutan nitip jiii…

    saiki rung dapet tiket nih..

    Antriin donk, wkwkwkw….😀

    Tuker link ya’..

  22. September 3, 2008 at 7:39 pm

    CALOOOOOO dasar…
    tapi jadi calo di bulan ramadhan pahalanya berkali-kali lipat jiee…. keep it going.. pesen tiket ke Dayeuh Kolot dunks!!!😀

  23. ajinugroho
    September 4, 2008 at 8:30 am

    hohohoho,…
    ongkosnya ga gede2 amet kok
    masih wajar
    cuma kalkulasi klo misalkan orangnya sendiri yg beli ke gambir atw via online

    misal ne ya…
    via online, ongkos 7500 + pulsa + ngambilnya_pp,..
    hmmm… 20 ampe 30 lah ya

    terus klo ngantri ke gambir sendiri
    ya ongkos pp + capek + bangun pagi, ya sekitar 15 ampe 20,…
    itu jg klo deket dari gambir,..
    klo jauh,,, kayak tempatnya masgun…
    beugggh,.

    bayangin boo… cuma 10rb/orang… atw kadang malah per tiket…
    beli banyak dapet diskon lah
    hwhwhwhhww

  24. September 4, 2008 at 4:35 pm

    wah… aku ndak jadi pesen jie…

    Soalnya udah tercampur unsur2 bisnis gettohhh, hahahaha….

    Aku mengko nunut ae wis, nunut yg bisa di nunuti…😀

  25. ajinugroho
    September 4, 2008 at 5:08 pm

    hhehehhee,…
    wis neng bandung ae bos…

    btw,… mw bubar veteran ne..
    ikut nyak!!
    call bagrul buat info lebih lanjut

  26. September 4, 2008 at 7:42 pm

    Calo kita yg satu ini bisa diandalkeun meski kurus

    ***kaboooorr

  27. September 5, 2008 at 8:23 am

    —aji, menyediakan jasa buat erus balik ga???—

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: