Archive

Archive for August, 2008

huwaaa!!!

August 11, 2008 15 comments

sejak gw bergabung ama aggregator kampus,
kok gw malah jarang update postingan yak…

bingung mw nulis apaan,..

mw nulis yg ini,…
kawatir bakalan jadi tersangka penyebar gosip kampus… 😀

mw nulis yg itu…
ah,.. terlalu melow, sollow, dan hollow,.. opo kui,..
hwhwhwhwhw

finally,..
kagak ada postingan kayak dulu lagi,,
jadi bingung deh mw ngungkapin ke mana?!!
wkwkwkw

ntar aja deh nulisnya,..
liputan temenku yg mw nikah,. nikah lagi,.. nikah lg,.. kagak ada topik lain pho??!
berhubung ternyata banyak temenku yg ga jadi dateng,
pulang ke kampung, ada yg terbang ke malaysia, mudik ke solo, datengin undangan nikah temennya yg lain…
wew…
sendirian gw ntar??!

what ever,.. yg penting gw dateng,..
😀
so secara exclusive bakalan nglaporin

Categories: wat im tinkink

calo wanna be,…

August 7, 2008 16 comments

seperti yg kulakuin setiap minggunya,..
ngapelin mas2 petugas tiket di stasiun gambir,..
membeli tiket buat maen ke bandung tiap weekendnya….

dan seperti setiap minggunya…
ku lihat pemandangan di anterian loket yang,..

perasaan tiap minggu makin panjang deh tu antrian

hmmm…
analisis sementara,…
1. walaupun harga minyak mentah turun di bawah $ 120 per barelnya,.. tp harga BBM di Indonesia masih tetep sama…
Dan kayaknya sekalipun harga BBM turun, para sopir angkot ga bakalan nurunin tarifnya,..

2. Denger2, shuttle transport kayak Baraya, Xtrans dan kawan2 mulai mengurangi jumlah mobilnya, coz di cekal petugas karena ga punya plat kuning,..

3. Harga kereta belom naik sekalipun harga tiket pesawat ama harga tiket bus naek..

hmmm,…
gimana ntar antrian tiket lebaran ya??

mungkin ga ne dapet tiket???

so butuh solusi??
mw dapetin tiket buat mudik???

hehehehe,…
tinggal hubungin aja ak,.
ntar ku cariin deh tiket mudik tp kereta ya,..,..
kalo yg lain gw ga tau…

Categories: wat im tinkink

Ticket,.. ticket,.. ticket,..

August 3, 2008 25 comments

gila,..
hari ini gw di siksa ama cewek,..
diajak jalan2 seharian keliling bandung,..
belanja sana sini,…
naek angkot pula,..
huwaaaaaaa!!!

cuapeknya minta ampuuuun,….
dan lebih parahnya,..
cewek orang lain pula…
beugh,…

heran gw,…
beberapa hari ini ke bandung, selalu di temenin para selir2ku,..
wkwkwkwkwkw
tp berkat mereka, gw jg dapet inspirasi baru…
jadi kepikiran bisnis baru ne,….
Read more…

Categories: wat im tinkink