Archive

Archive for August, 2008

students blocked!!

August 19, 2008 7 comments

postingan ttg “jgn pacaran” di pending dulu
ada postingan yg lebih urgent,..

setelah sanak sodara instant messaging ga bs kebuka,
mulai dari si meebo, terus kakaknya, si koolim, abis tu sepupunya, si ebuddy,..
dan ternyata semua sanak sodara yg lain

bahkan eyang mereka, si yahoo ama gmail… jg kagak bisa di akses…

fyuuuuh…

beberapa bulan yg lalu gw masih bisa buka forum dari sini,..
but sekarang…

I'm Blocked

yaaaagh… im blocked!!!
wajar klo thread veteran jadi sepi…
😦

Advertisements
Categories: wat im tinkink

Merit Report!!

August 17, 2008 28 comments

akhirnya, waktu yg di tunggu2 itu dateng jg…
setelah melewati perjalanan yg cukup lama… nunggu kereta dateng terutama…
akhirnya gw nyampe jg di kota depok,..
kota yg sama sekali belom pernah ku jamah,..

yup, tujuan utamanya emang buat ngadirin nikahan temen kelas,..
sayangnya,. jadwal kereta api dalam kota ga setepat jadwal kereta api luar kota…
biasanya klo ke bandung selalu tepat waktu, nah ini, molor ampe 30 menit an…
busyet,..
kasian qq lah klo prosesi akad nikahnya harus di undur gara2 gw belom dateng..
weeeks… siapa gw… 😀

akhirnya bermodal niat tulus ikhlas buat datengin prosesi akad nikahnya,. akhirnya nyampe jg di kota depok,.. setengah jam setelah gw naek kereta,…

sembari di perjalanan menuju depok…
ku coba buat menghitung kalkulasi kenaikan angka percobaan kasus bunuh diri hari ini tanggal 16 Agustus
khususnya banyak yg dari stt,.. yg cowok terutama,…
wkwkwkwkw
e belom selese ngitung… dah nyampe jg di depok…
gw belom selese kayaknya karena banyak amet jumlahnya…
hahahahhaha

hmmm… cepet jg nyak ne kereta…

nyampe disana… untungnya ada mantan calon pendamping panglima hmif…
u know lah 😀
yg bersedia menjemputku,…
hahahhaha… lumayan, dapet ojek gretongan…

setelah perjalanan yg cukup lama…
hmmm… jauh jg rumah qq… mblusuk2… pula 😀

nyampe disana… masih pagi amet.. jam 10an… tp ga apalah…
bisa istirahat bentar…
lagian daripada ntar qq kelamaan nunggu buat ijab qobul gara2 gw belom dateng…
weks… opo tho iki 😀

finally,..
this is some few pictures I can grab for that moment…
anak2 pada kemana yak…
masak cuma gw satu2 nya cowok stt yg dateng…
pada ngantung di pohon cabe gitu padaen??
wkwkwkkw

ne foto2 kronologis mas ridwan yg mau dinikahkan ama qq,…

mas ridwan tu anak stt97 ternyata,.. stt lg…. stt lg…. 😀 ,
wups,.. smoga gw kualat,.. terus dapetnya anak stt jg,..
whhwhwhw,..,, ngareeeep 😀

hmmm,.. foto2 yg lain masih gw simpen lah,..
masak gw publish semua…
courtessy of ajinugroho
wkwkwkwk
klo ada yg mw, minta ijin qq sono…

setelah proses akad nikah pun kita sempetein buat nanya2
hwhwhw,,.
gmana awal mula kenalan.. yg cukup singkat…
dan ada saran bagus dari qq,..
Aji jangan pacaran!!

hoohohoho….
pas banget sarannya ama nasib gw,..
weks,..

hmmm,.. perjalanan masih jauh buat gw nikah,.. e salah,. masih cukup jauh buat k gambir… 😀
and the journey begins….

next on this blog,..
“jangan pacaran,..”
hwhwhwhw

Categories: wat im tinkink

Delapan belasan…

August 14, 2008 7 comments

Sejarah, sekelam apa pun bentuknya, selalu menyimpan pelajaran berharga

tulisan diatas ku kutip barusan dari kompas, bener jg c,..
sekelam apapun sejarah yg pernah kita alamin, selalu menyimpan pelajaran berharga, terutama klo kita bisa ngambil hikmah dari sejarah yg kita lewatin tiap detiknya….

haiyaaaah,.. suasana melow mulai menyelimuti,..

berarti semakin kelam sejarah,.. semakin kita berpotensi buat ngambil hikmah setiap penggalan sejarah,..
berarti peluang buat lebih dewasa semakin besar klo sejarah perjalanan hidup kita semakin kelam,..
wkwkwkwkwk

btw,,.. bentar lg bakalan delapan belasan ne,..
weks,.. kok delapan belasan???

ya buat orang2 seperti kita,.. aku terutama,… dah lupa rasanya tujuh belasan
nasionalisme jg dah ilang,.. 😀
coba kalo ada serangan dari negeri seberang,…
terus kita berjuang angkat senjata,..
fuiiih,.. kayaknya nasionalisme bakalan membengkak deh
but sekarang…
dah pada berjuang sendiri2,..
demi segenggam berlian,.. demi anak istri…
akhirnya,.. gw jg ikut2an deh 😀

ada satu pelajaran c,…

klo ga ada ancaman dari pihak luar, then,. diri kita sendiri yang akan menjadi ancaman,..

termasuk dalam suatu hubungan…. 😀

terakhir ikut pawai karnaval keliling kota wonosari jogjakarta hadiningrat, the place where I was born
itu taun sembilan puluhan akhir,..
setelah sma,.. di suruh ikutan ama guru2,. mending nyari seribu alasan buat ga ikutan karnaval 😀
sakit lah,.. ada acara keluarga lah…. dlllll

mending nonton dari pinggir jalan,..
dan pas pawai dari sekolahku mau lewat,. ngumpet dulu ah,…
biar ga ketemu guru,..
hwhwhwhhw 😀

back to delapan belasan
antrian tiket kereta,,… beuggh,.. itu antrian terpanjang yg pernah ku alamin….
dan yg pasti,..
I can spent a lot of time in bandung,..more than another week I used to be,.. 😀
bandung here I come,…
ntar sabtu c masihen berangkatnya…
setelah datengin nikahan temen kelasku…
nyampe bandung malem deh,…
sekalian jalan2 bentar…
hwhwhwhw

Categories: wat im tinkink

huwaaa!!!

August 11, 2008 15 comments

sejak gw bergabung ama aggregator kampus,
kok gw malah jarang update postingan yak…

bingung mw nulis apaan,..

mw nulis yg ini,…
kawatir bakalan jadi tersangka penyebar gosip kampus… 😀

mw nulis yg itu…
ah,.. terlalu melow, sollow, dan hollow,.. opo kui,..
hwhwhwhwhw

finally,..
kagak ada postingan kayak dulu lagi,,
jadi bingung deh mw ngungkapin ke mana?!!
wkwkwkw

ntar aja deh nulisnya,..
liputan temenku yg mw nikah,. nikah lagi,.. nikah lg,.. kagak ada topik lain pho??!
berhubung ternyata banyak temenku yg ga jadi dateng,
pulang ke kampung, ada yg terbang ke malaysia, mudik ke solo, datengin undangan nikah temennya yg lain…
wew…
sendirian gw ntar??!

what ever,.. yg penting gw dateng,..
😀
so secara exclusive bakalan nglaporin

Categories: wat im tinkink

calo wanna be,…

August 7, 2008 16 comments

seperti yg kulakuin setiap minggunya,..
ngapelin mas2 petugas tiket di stasiun gambir,..
membeli tiket buat maen ke bandung tiap weekendnya….

dan seperti setiap minggunya…
ku lihat pemandangan di anterian loket yang,..

perasaan tiap minggu makin panjang deh tu antrian

hmmm…
analisis sementara,…
1. walaupun harga minyak mentah turun di bawah $ 120 per barelnya,.. tp harga BBM di Indonesia masih tetep sama…
Dan kayaknya sekalipun harga BBM turun, para sopir angkot ga bakalan nurunin tarifnya,..

2. Denger2, shuttle transport kayak Baraya, Xtrans dan kawan2 mulai mengurangi jumlah mobilnya, coz di cekal petugas karena ga punya plat kuning,..

3. Harga kereta belom naik sekalipun harga tiket pesawat ama harga tiket bus naek..

hmmm,…
gimana ntar antrian tiket lebaran ya??

mungkin ga ne dapet tiket???

so butuh solusi??
mw dapetin tiket buat mudik???

hehehehe,…
tinggal hubungin aja ak,.
ntar ku cariin deh tiket mudik tp kereta ya,..,..
kalo yg lain gw ga tau…

Categories: wat im tinkink

Ticket,.. ticket,.. ticket,..

August 3, 2008 25 comments

gila,..
hari ini gw di siksa ama cewek,..
diajak jalan2 seharian keliling bandung,..
belanja sana sini,…
naek angkot pula,..
huwaaaaaaa!!!

cuapeknya minta ampuuuun,….
dan lebih parahnya,..
cewek orang lain pula…
beugh,…

heran gw,…
beberapa hari ini ke bandung, selalu di temenin para selir2ku,..
wkwkwkwkwkw
tp berkat mereka, gw jg dapet inspirasi baru…
jadi kepikiran bisnis baru ne,….
Read more…

Categories: wat im tinkink