Home > wat im tinkink > meet the real calo…

meet the real calo…


dah lama niko gw ga nulis ttg hati dan perasaan…
hmmm

gmana klo judulnya di plesetin jadi meet the real calon
wkwkwk

anyway…
selasa atw rabu kmarin, lupa gw tepatnya
ada sms dari orang yg ngakunya senior, tp ternyata masih mahasiswa tulen
minta di beliin tiket buat ke solo tgl 27 September

hah!!!
yang bener aja?tanggal segini minta beliin tiket tanggal 27 September,..
peak date tuh!!

gw dah yakin ga bakalan dapet dari loket langsung..
terpaksa dah nyari calo,..
katanya c tiket tu buat seseorang dari palembang sana,..
terus mw di bawa ke solo,..

gw ga ngebayangin ekspresinya ortunya mas gun ntar…

Astaghfirullah hal’adzim… anak gw bawa calon,.. tp kok cowok…
jakarta dah bikin dia disorientasi seksual kah..
atw TA yg bikin dia jadi kayak gt ya
wes le,.. ra sah di paksakke,..

wkwkwkwkwkw

***dan ejek2an seputar diorientasi seksual pun berlanjut…πŸ˜€

dengan langkah tegap.. gw samperin lagi tu stasiiun untuk yg kedua kalinya hari itu
nyampe depan statiun,

waduh… banyak niko satpamnya…
ada calo yg masih online ga ya jam segini??!!

memang ak sengaja malem2
coz klo siang2,.. kasian lah calonya,..
klo keliatan satpol gimana? anak istrinya makan apa ntar..
ya saling memahami antar calo lah ya..hwhwhwhhw

Tp rutinitas ngantri pun tetep di lakuin. walaupun ampe depan loket ga menghasilkan apa2
abis tu keluar dari antrian loket and then,..melihat sekitar mencari2 calo2..
hmmm…
hullaaaa!!!
akhirnya ada yg nyamperin jg,..

sesaat,kepikiran,.. ini calo apa preman yak…??!!

dengan logatnya yg jawa timuran,.. gw langsung nyambung jg dengan bahasa jawa timuran…
medok jawaku yg selama di bandung ga bisa keluar, akhirnya lepas jg malam itu,..
dengan harapan dapet harga lebih murah,..
hehehehe

tp ya tetep aja,.. namanya jg sama2 nyari duit…
eksekutif + 250, bisnis +150..
itu harga yg di patok calo dari harga KAI…
weee,.. mahal niko.. gw aja jadi jalo cuma ngambil 5 ampe 10rb…
ini hampir 25 kalinya…

tiba2… setan jahat pun menghampiri diriku
lho, katanya klo bulan ramadhan di kekang… mungkin ada yg lepas kali yak :p
waaah… klo gw narik untungnya segitu gmana ya…
hmmm,,..
sebelum berpikiran lebih jauh lagi ternyata ada malaikat yg nangkep setan yg barusan kabur itu…πŸ˜€

lanjutlah kita pada nego harga…
akhirnya mentok di +150,..
nah sekarang baru nyari tiket,..
nego harga beres,.. tiket ga ada,…
nah lho… piye iki..
jaringan bisnis calo pun dibuka…
contact person calo2 di seluruh indonesia mulai dihubungin kayaknya…

akhirnya tiket tanggal 27 tujuan solo ga ada,..
yg ada tanggal 28…

hmmm… terpaksa deh hubungin yg mpunya cowok…
wkwkwkw
akhirnya cowoknya tu cowok mw jg buat berangkat ke solo tanggal 28pagi, dengan harga yg cukup dahsyat luar binasa,.. 550rb
wekz…
klo di bagi 40rb, ya itu hampir 14 x pulang balik jakarta-bandung,..πŸ˜€
tp what eper deh.. wong bukan duitku.. :p

sebelum transaksi beres pun….
hatiku belom bisa dikatakan tenang…
dengan banyaknya satpam di sekitar kita
dan tampang calo nya yg amburadul… dan sayangnya ga cuma satu calo,.tp tiga…
wekz… klo gw di keroyok tiga orang ini gimana ne…
atw klo tu satpam iseng nyamperin kita, terus gw di masukin ke mobil, terus abis tu gw dibawa ke sel gimana ne…
mana badan gw cuma tulang belulang gini,.. klo dipukulin, ga ada bantalan dah gw…😦
huwaaaaaaaaaa!!!
maaaaaaak…
bisa hancur deh masa depanku buat jadi calo sejati… :p

akhirnya, duit yg kubawapun kurang,..
terpaksa ambil di atm lg..
melewati beberapa satpam…. bersama calo itu,.. hatiku berdebar2 kawatir,..
coba klo ak lewatin satpam bersama calon ku,.. hatiku berdebar2 gembira mungkinπŸ˜€

setelah gw ambil duit pun.,.. calo itupun minta tambahan uang lg…
weeee… kan udah deal +150
katanya c 150 itu buat setoran…
wekz…

oke deh… sok jual mahal pun terpaksa ku lakuin…
gw bilang dengan tegas…

550 atw ga jadi!!!sambil kusodorin tu duit…

dengan tampang yg cemas…
bukan dia aja yg tampangnya cemas…
tp gw juga…
klo ga dapet,.. harus nyari calo lain ne…
yaah, mentok2 ketemunya dia lg dia lg…
reputasiku jg bisa hancur ne,.. mosi tidak percaya bakal terjadi klo gini caranya…. :p

akhirnya sambil jalan menjauh.. ku berharap ada yg manggil..
dan mw ngasih tu tiket
kayak disinetron sinetron gitu dech… :p

alhamdulillah… salah seorang calo manggil jg… 10rb deh mas….
hmmmm…
oke deh… ya daripada dia minta lebih lg…
tp ternyata… di dompetku ga ada duit sepuluh ribu…
adanya 50rb, 20rb, 5rb ama 1000an empat buah,..

wah… ga ada mas 10rb.. 9rb aja ya…
kenapa ga kubilang 5rb yak!!…wkwkwk

Akhirny dapet jg tuh tiket,.. 559000,..
sial,. gw malah rugi 9rb,..
tp ya lumayan lah,.. untuk senam jantung…dan sekalian memperluas jaringan calo…πŸ˜€
wkwkwkwkwk

nomor calonya pun gw ada…
ada yg mw??
πŸ˜€

ternyata,. calo ditempatku paling murah deh…
yg calo asli… +100 mpe +150…
di calo tersembunyi kayak agen2 kereta api gt… +60rb
hmmmm…

sayangnya,.. gw ga berani buat ngambil foto kita berempat…
bisa terancam keselamatan gw ntar klo gt :p

Categories: wat im tinkink
  1. September 6, 2008 at 1:33 am

    Asem tenan…

    ga sekalian kamu kasih link ke ‘mas gun’ tuh..hehehe..

    btw, eniwei, baswei…thanks banget lah buat seluruh usahamu.

    oh ya, sebenernya bukan buat seseorang dari palembang koq Jee..tapi…ehm..silakan pilih antara Jakarta dan Bandung. tp yang pasti berangkatnya dari jakarta..

    trus baliknya dari Solo tanggal 4 Oktober berdua..chuyyyyy

  2. September 6, 2008 at 10:16 am

    Aji…klo jkt-semarang, senja tgl 27 agustus masih ada ga???klo harga calo berapa tuh, kayaknya klo calo tgl segitu masih ada dech..pls….
    Skalian klo ada yang arus balik smg-jkt….thx

  3. ajinugroho
    September 6, 2008 at 10:20 am

    wah…
    bsk ya ku cariin

  4. September 6, 2008 at 10:51 am

    jakarta bandung 40 ribu? pasti pake baraya, what else?

  5. ajinugroho
    September 6, 2008 at 11:38 am

    hohohho,.. baraya mah sekali naek 45 udahen sekarang

    KA Parahyangan, 20rb, sekali naek…
    PP 40rb…

  6. September 7, 2008 at 12:22 am

    ji, cariin tiket pesawat ke medan tgl 27, tapi yg di bawah sejuta ya :p

  7. ajinugroho
    September 7, 2008 at 4:05 am

    Adam air mw??πŸ˜€

    Ambil aja tu di garasi satu,…
    free lah,..
    ntar klo mogok d jalan,… minggir dulu,.. di benerin,..

  8. rorizki
    September 7, 2008 at 9:08 am

    calo calo calo …
    oia ..
    ga ada lagi yang namanya tiket pesawat untuk tanggal 27 kang!! semuanya dah ludes!!!!

  9. rizkiariefandi
    September 8, 2008 at 2:44 am

    udah lah mas…
    berpindah profesi aja jadi tukang calo…
    hehehe…

    gelar mu yg baru:
    selain raja gosip juga jadi calo wannabe..

  10. September 8, 2008 at 5:52 am

    KERETA GA ENAK

    enakan naek bus …

    πŸ˜›

  11. ajinugroho
    September 8, 2008 at 9:05 am

    hahahahhaa

    ntar bikin saingan bus community ah,..
    jadi lokomotiv communityπŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: