Archive

Archive for October 7, 2008

10 Facts about me

October 7, 2008 5 comments

Dapet jarkoman dari aruna ama rizaf,..
dan dah di ingetin ama rizaf…
terpaksa deh…,.. ๐Ÿ˜€
10 Facts about me :
1. asli gw cowok tulen
menepis gosip anak2 access

2. laki-laki malam… :p

3. klo dah melow…
mending segera evakuasi diri kalian dari radius 5 km :p

4. jujur abisss,.. no basa basi
iya iya,.. nggak nggak,..

5. raja gosip??
sumpah,.. pitnah ini,.. yg bener tu punya jaringan informasi yg luas.. ๐Ÿ˜€

6. susah bangun, gampang tidur

7. bs tidur segala posisi,
mw berdiri… bisa,
mw duduk… bisa,
mw sujud… pernah,

dan jg di segala tempat,..

8. suka ngecengin orang,,,
so pasti ๐Ÿ˜€

9. I hate waiting!!

10.I’m a dreamer, krn kebanyakan tidur :p

==============

These are the rules:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
3. Donโ€™t forget to leave them a comment telling them theyโ€™ve been tagged and to read your blog.

==============

maaak,.. 10 orang,.. banyak niko,..
sapa aja ya,..temenku ga banyak kalee…
andika, bagrul, adheet, aat, amrul, mas gun, dosen erda, venti, ulin, tashya, cindidot, amel , obi

dah sepuluh belom tu…

Advertisements
Categories: wat im tinkink