Home > wat im tinkink > Mudik : Takbiran

Mudik : Takbiran


Part III Malam Takbiran

….lanjutan cerita beberapa postingan sebelumnya…

Allahuakbar… Allahuakbar…
Laa illa ha illa allah hu akbar
Allahuakbar Wa lillah ilham…

Semenjak kuliah di bandung, ak emang dah ga aktif lg di mesjid deket rumah,
so, sudah 5 tahun ini, setiap mudik hanya jadi penonton takbiran
termasuk jg taun ini..
😀

Tp kupikir, lebih enak emang jadi penonton, bisa melihat semuanya, daripada jadi peserta, cuma bisa ketemu2 itu aja

Berikut ini suasana takbiran di kota kelahiranku
temanya… lampion…

waaaah,… ibu2 pada ikutan takbiran jg….

untung anak2 ini ga di suruh bawa obor,..

tp emang lebih bagus lampion da..

Tp,… masih tetep aja ada yg bawa obor,.. sekalipun temanya lampion…

Hohohoo,..
senangnya bisa mudik ke rumah pas lebaran,…
:p

Categories: wat im tinkink
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: