Home > wat im tinkink > secret admirer,.. and a relation

secret admirer,.. and a relation


hohoho

setelah nulis ttg jarak anak ama ortu,…
lama jg ga nulis hal yg kontrovesi,….
πŸ˜€

nulis lg ah…
apalagi klo bukan tentang masalah hatiπŸ™‚
and sebuah relation tentunya…

hahahhaa
pertama tama, silakan klo mw komplain mengenai hasil survey ini…
tp percayalah,.. ini didapatkan dari beberapa penguujian yg bisa di bilang akurat!! :p


****lumayan lah nulis dikit sambil nugguin install 4 server

berikut ini beberapa hal yg terkuak dari curhatan para kaum perempuan dan laki-laki yg ku kenal

about secret admirer…

ternyata,… siapapun punya yg namanya secret admirer,..
sekalipun kebanyakan kaum perempuan menolak buat cerita lebih lanjut,..
but,.. mereka tetep seorang perempuan yg masih punya hati…πŸ˜€
dan klo mereka dah cerita ttg cowok idamannya,.. wuiiih,.. bisa panjang x lebar = luas!!,..

klo cowok…
setiap ngeliat perempuan, pasti langsung jadi secret admirernya… :p
palagi klo bening2…πŸ˜€
tp ga semua cowok seperti itu,..
contohnya seperti yg nulis iniπŸ˜€

so, tentang secret admirer, pasti setiap orang punya lah,..
klo dipaksa ngaku,.. mereka pasti mw bilang,..

jadi tenang aja buat kalian baik para kaum adam maupun hawa,..
pasti adalah sesosok secret admirer di luar sana…
cuma masalahnya,.. kita ga tau yg mana…
hhwhwhwhw

dan keinginan yg pengen dilakuin ama pujaan hatinya jg macem2
mulai dari hanya sekedar ngobrol,…
curhat… temenan… ampe demenanπŸ˜€

yg di kagumin dari seorang secret admirer ga jauh2 kok
berikut ini beberapa kesaksian baik dari pihak cowok maupun cewek
cakep, cantik, tampan,.. itu mah biasa,..
tp beberapa ada yg bilang, mereka mengagumi seseorang dari
cara ngomongnya,..
dari keramahannya,…
dari cara berpikirnya,..
dari kejudesan tampangnya…
dan bahkan ada yg bilang dari cara dia jalan

Maaaaak… klo dah kagum mah… cara jalan jg bisa di jadiin alasan ternyata
emang c, cinta itu goblok,..πŸ˜€
so,
jgn terlalu mikirin cinta,.. yg penting,.. rasakan saja,..
hwhwhhwhawhahwahwha (sotoooy ayam!!!)

secret admirerku siapa yak???

***sambil liat kanan kiri,,,,cm ada cubical kosong…😦

yg kedua tentang,…
having affair…
dari beberapa sample yg kuambil, ga jarang buat yg dah punya pasangan pun, ternyata masih mengidam-idamkan orang lain
ternyata… rumput tentangga masih keliatan lebih ijo…
πŸ˜€
terngiang2 mantan pacar….
atw mimpiin ttg calon pacar… (weeeeks….)
smoga bukan salah satu dari kalian yg baca blog ini,,

klo menurutku,.. itu wajar c,..
ga ada yg salah,..
kita semua punya masa lalu…baik yg indah atw pun masa lalu yg suram, kelam, dan ga perlu diinget2 lg😦
dan juga sebuah masa depan, yg ga ada yg tau apa yg akan terjadi nanti

inget masa lalu yg indah bersama mantan pacar,… wajar kan,..
siap menerima dia apa adanya, berarti termasuk siap menerima dia dengan masa lalunya kan,.,
yg penting ada keterbukaan….

btw, teringet masa lalu tentang si mantan,.. salah satu affair kah??
ga jg kayaknya

inget donk tentang komitmen…
so, walaupun pikirannya nerawang kemana-mana,.. tp komitmennya kan ga kemana-mana,..πŸ˜€

hmmm,… menjaga tali silaturahim itu penting,..

yg ketiga,..
tentang perempuan…
gimanapun jg,… perempuan tetaplah seorang perempuan,.. yg pengen ditinggikan,.. walaupun hanya sebenang….

secuek apapun, sejutek apapun, se-ga-peduli apapun….
dia masih seorang perempuan yg punya perasaan…..
(kecuali dia lho ya…itu jg ke ak cumaen)πŸ˜›

so…yg sabar klo ke perempuan tu,…
tar jg luluh hatinya,..itu jg klo belom keduluan yg lainπŸ˜›
ya nasib klo keduluan yg lainπŸ˜€
tp ambil hikmahnya aja…
mungkin… dia lebih bahagia disana…
(wkwkwkwk…. sotoooooooy daging,…)πŸ˜€

what else??
ntar lah klo kepikiran yg lain…

Categories: wat im tinkink
  1. October 25, 2008 at 7:50 pm

    kalo keduluan brarti harus cari lagi..gitu aja koq repot..

    cinTA itu rumit, tp justru yg rumit itu yg sensasinya lebih mantaf

  2. ajinugroho
    October 25, 2008 at 9:49 pm

    maaaaak
    berarti gw mantaf banget ya sensasinya,..πŸ˜€

  3. October 27, 2008 at 6:41 am

    ada apa yah?

  4. October 28, 2008 at 7:41 am

    mikirin cewek mulu niiihπŸ˜€

  5. ajinugroho
    October 28, 2008 at 8:40 am

    hahahhaha,,,
    mending mikirin cewek rul daripada mikirin cowok…
    wkwkwkwkwk :p

  6. October 30, 2008 at 9:32 am

    Nih…q bk blog kk…
    Hmmm..
    Syp y secret admirer q??haha..
    Okay ms lalu it akn sll ad tp jg jgn diinget2 trz.cape tw…..
    Hahaha…

    -echialwaysfresh-

  7. October 30, 2008 at 12:43 pm

    jee… dah sering keduluan orang yah?

  8. ajinugroho
    October 30, 2008 at 1:21 pm

    hoohohoo
    dulu mungkin berpikir,…”ya, ak merasa keduluan orang lain,…”

    tp sekarang ak pikir,..”ngapain dulu2an klo belom mantap,..”

    :p

  9. secret admirer
    December 3, 2008 at 8:56 am

    gila,,bener banget tuh kata lo…

  10. ajinugroho
    December 3, 2008 at 6:00 pm

    @secret admirer
    maksooooooooot looooo….
    yg mana yg bener??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: