Home > wat im tinkink > gundah gulana…

gundah gulana…


beberapa hari ini ak lg merasa gundah gulana
bukan karena mikirin cewek seperti yg kalian kira,.. :p
***entah gw dah ngerasa males mikirin cewek seperti dulu lg…😀
tp karena merasa ada sesuatu yg hilang,,,
hampa,…

ya semenjak kerja,…
tiap hari cuma melakukan rutinitas rutinitas yg minim tantangan…
mw sedikit improve dikit ttg kerjaan…
tiba2 diingetin ama temen, klo ternyata apa yg kulakuin itu bukan kerjaanku,…
itu kerjaan divisi lain…
no improvisasi… datar…
kerjaan selese, pulang,..
besok pagi sama lg,.. gitu2 melulu lg….

how boring my life is…

jujur,.. ada bagian dariku yg terasa hilang…
semenjak smp,… gw dah gabung ama osis,..
masih inget dulu kerjaan gw ngomong di depan semua kelas,..
narikin sumbangan klo lg ada keluarga temen yg meninggal..
and then, dapet kesempatan jg buat bolos kelas melayat,…
pertama kali ngomong di depan temen2 senior yg ga ku kenal,.. minta sumbangan,.. mungkin itu pertama kali gw belajar public speaking,..
dua tahun kepengurusan gw habisin di osis waktu itu

masuk sma…
berhubung smp ama sma gw ga jauh2 amet,.. dan alumni smp gw jg kebanyakan masuk sma itu jg,..
terjerumuslah ak jg ke osis lg..

tahun pertama, dapet kesempatan buat jadi sekretaris II,..
and then, taun kedua di osis,… gw dapet amanah buat jadi ketua osis…
ya mungkin saat itu,.. saat2 pembelajaranku mengorganisasikan orang lain…
membuat acara2 yg inovatif,…kreatif,..fresh,..and nampung aspirasi temen2 sma

gw masih inget pernah ngadain acara yg ampe sekarang terus dilaksanain tiap taun…
liga sepakbola,..
meskipun cuma lingkup antar kelas sma…tp liganya berjalan ampir 4 bulanan
btuh perjuangan,..menjaga konsistensi selama 5 bulan
mulai dari nyari sponsor,.. nyari piala bergilir yg murah meriah
dan alhamdullilah ampe sekarang masih dilaksanakan…
I feel great to be the first…
walaupun pas akhir taun kepengurusan,.. ak sempet ketemu ama bagian keuangan sma…
yg entah bercanda atau serius dia bilang gini
“kamu ini,… banyak banget ngabisin duit sekolah buat ngadain acara kmrn,..”
hahahahhaha…

masuk kuliah,…
gw langsung terjerumus di hmif…
dan waktu itu, ak baru nyadar kesalahanku,…
ada sesuatu yg seharusnya ku lakuin pas sma,.. tp ga kesampean…
jalin ikatan alumni…
ya,..sebuah ikatan alumni yg waktu itu ak ga memikirkan sama sekali gimana ngikat temen2 sma,…
maklum jg waktu itu akses internet limited…
hape masih segede gaban..
dan bisa dihitung make jari tangan kanan yg punya hape waktu itu di sekolah
apalagi di daerah terpencil seperti tempat ku waktu itu😦

dan, gw ga mau ngulangin kesalahan yg pernah kulakuin waktu sma dulu,..
so,.. ini saatnya buat ngikat orang2 yg ada di kampus ini,…
sekalipun gw ga bisa nyelametin senior2 gw,..
gw bisa nyelametin angkatan gw ama adik2 gw,..
ama temen2,.. gw buat buku angkatan…
sekalipun gw bukan angkatan pertama yg bikin buku angkatan…
tp gw merasa bangga dengan publikasi yg kita lakuin dan gembor2 yg lain
alhamdulillah hari ini… dah 2 generasi yg ngikutin apa yg kulakuin kemarin..
seneng jg ngelihat apa yg pernah kita lakuin dulu, ternyata jadi inspirasi buat orang lain…

itu kenapa, ak merasa ada yg hilang saat ini…
merindukan kebersamaan waktu sma,.. kebersamaan semasa di himpunan…
kekeluargaan yg hangat,..
dan sekarang,.. yg kuhadapin,.. orang2 egois yg lebih memikirkan diri sendiri…
menomorsekiankan loyalitas dan kekeluargaan,..
yg kurindukan,.. apakah memang ga kurasakan lg,.. atw,…
ak sendiri dah jadi orang lain seperti mereka,..

entahlah,…
yg pasti gw butuh tantangan lebih saat ini!!!
pengen buat seseuatu yg unforgetable!!!!

Categories: wat im tinkink
  1. November 2, 2008 at 5:52 am

    tenang aja mas ..
    mungkin emang mas masih harus berada di saat2 yang seperti itu ..
    pasti ntar ada jalan utk mengutarakan pemikiran kita (improvisasi)😀

  2. November 2, 2008 at 2:07 pm

    Gila si aji…..Gundah gulana

    udah ji, lo buat aj perkumpulan di danamon kaya arisan sesama karyawan kantor😀

  3. ajinugroho
    November 2, 2008 at 4:38 pm

    hhahahhahaa
    lg memikirkan sesuatu yg ‘big’…
    :p

  4. November 2, 2008 at 4:51 pm

    arep resign dari Danamon Ji??
    Yukz… ^_^
    Sayang banget umur ga sepanjang jalan, tapi ga bisa perbanyak peninggalan…
    Yukz Ji, resign…. hihihihi… [godaan andika yang lagi gundah gulana juga…]

  5. arunamemangmanis
    November 3, 2008 at 1:24 am

    waaa… ka aji bikin aku makin ragu2 buat kerja kantoran. baca blog ku kak. aku juga lagi ‘Gundah Gulana’ hahahaha.
    Akhir kata, semangat ya kak aji, semangat untuk sesuatunya yang big n unforgetable itu. ditunggu loh🙂

  6. ajinugroho
    November 3, 2008 at 9:50 am

    weee…..
    kirain cm gw yg lagi gundah gulana…
    hwhwhwhw

    hohohohoho…
    siap na!!!
    :p

  7. November 3, 2008 at 10:13 am

    Udah resign aja, yuk langsung buat organisasi… eh udah gak jaman ya, langsung kita buat Partai aja gimana. Wis langsung tunjuk sopo calon presiden-e, Andika wae he he he… aku dadi Menkominfo wae ha ha ha

  8. November 3, 2008 at 10:22 am

    Hahaha… Deniar lebih parah… Jangan to the point gitu donk, kasian Aji, makin gundah dia.. Ngajak resign nya pelan2 Den….
    Ji… Resign yukz….🙂

  9. ajinugroho
    November 3, 2008 at 11:21 am

    hahahhaaa…
    resign yuuuk!!…
    :p

  10. terpaksabuatblog
    November 4, 2008 at 1:13 pm

    sepertinya ne minggu – minggu gundah gulana yaa…..
    semua org lg bt, ga mood…
    i’m too huh……
    UTS s*it…
    tmn2 s*it juga…..
    tp walo bagaimanapun ttp harus menjalani hidup dengan penuh ceria dan senyum…
    okay…….
    semangatsemangatsemangat…………

    -echialwaysfresh-

  11. November 4, 2008 at 7:12 pm

    resign resign…. jualan bakso aja kitaaah…..

  12. November 5, 2008 at 1:40 am

    heheheeheh, wajar sering ke bandung ,…
    yah sering aja kesini, sapa tahu ketemu calon keluarga yg bakalan jadi keluarga, jadi kan ga merindukan masa2 kekeluargaan ….
    bwahahahahahahhahaha

  13. ajinugroho
    November 5, 2008 at 1:08 pm

    @frestea…
    hahahhaa…
    sindrom gundah gulana jg ngenain mahasiswa jg ternyata
    :p

    @bagrul
    hayuuuuk…
    dorong grobak keliling gasibu,..😀

    @novhard..
    amieeeeeeeeen!!!
    dianggep sebuah doa..😀

  14. November 6, 2008 at 11:46 am

    Semangat bro!

  15. ajinugroho
    November 6, 2008 at 3:01 pm

    User siapa ya??

  16. November 7, 2008 at 11:18 pm

    hmm….

    koq ngomongnya udah pake ‘gw’ segala, tercemar kehidupan jakarta juga nih anak..😀

    bukan karena mikirin cewek seperti yg kalian kira,.. :p
    ***entah gw dah ngerasa males mikirin cewek seperti dulu lg…

    tanda-tanda penyimpangan seksual yg kentara, dah ga minat ama cewek lagi…wkwkwk.

    saatnya serius…

    ada kalanya dalam kehidupan kita ngrasain jenuh dalam menjalani aktivitas kehidupan. dan itu sangat besar kemungkinan terjadi jika aktivitas cenderung monoton. ditambah lagi dengan kehidupan kota metropolitan yg sangat penat.

    hanya saja, masih sangat banyak yg harus kita sykuri atas apa yg sudah Allah berikan kepada kita, karna tidak semua manusia mendapat kesempatan yg sama untuk…

    tidur dengan nyenyak tanpa takut bakal ada operasi pamong praja,
    makan dengan kenyang tanpa terlalu berpikir dg uang yg akan dikeluarkan,
    dan segala macam kenikmatan yang ada…

    makanya Jee…jgn keburu lulus, biar aktivitas ga monoton kalo kerja sambil jadi mahasiswa, kan masih ada hiburan laen.. kalopun memang di kantor udah mentok, ga bisa berkreativitas. cari kreativitas itu di luar kantor..

    ikutan komunitas, gathering mungkin bisa jadi salah satu alternatif…

    intinya…yg bisa ngusir rasa boring itu jg diri sendiri

  17. ajinugroho
    November 8, 2008 at 8:05 am

    nyari cewek aja lah ya…😀

  18. November 8, 2008 at 3:29 pm

    wew….. ternyata kerja itu gak gampang yak mas……🙂
    jiwa2 manager msh ditaruh sbg karyawan seh🙂
    wekekekee ………….

  19. ajinugroho
    November 10, 2008 at 8:29 am

    hahahahhaha…

    betul wan…😀

  20. November 11, 2008 at 9:26 am

    survive dulu untuk sementara,, kumpulin uangnya untuk modal.. trus bikin perusahaan sendiri, dimanajeri sendiri.. pasti banyak tuh tantangannya…

    semangat jee..!!
    \(^0^)/

  21. ajinugroho
    November 13, 2008 at 8:12 am

    hohohoho…
    betuuuul!!🙂

  22. November 14, 2008 at 9:03 pm

    Udah lah Ji.. resign aja…. hehehe

  23. November 16, 2008 at 3:30 am

    JADI DOSEN AJAH JI.. and sebagai langkah awal JADI ASISTEN GUA DULU…😀 tar kita bantai GUnawan pas SIDANG .. wah puas banget pasti hehehehehe…. ATO kita bikin skenario TAKE OVER selanjutnya😀 senior BIADAB RULEZ

  24. ajinugroho
    November 16, 2008 at 2:39 pm

    hahahhaha,… demi membantai gunawan, gw rela deh jadi assisten dosen keong…
    jam 7 pagi ampe jam 7 malem gimana sidangnya??

    tp ga di kampus..
    ambil hari minggu, and request sidangnya di kampung daun…😀

    lansung di lulus kan deh abis tu :D:D:D:D

  25. yuniara
    November 19, 2008 at 12:09 am

    hOHO..di sini ada perbincangan seru toh. Iya nih kak, same2-lah jadi mhs juga neh “boring” ngerjain TA mulu.. Ke kampus hampir tiap hari, bawa tas segede gaban. Mana kemaren ada yang ngucapin : “wah, dah kerja ya ???”, “Selamat udah wisuda” , “Adek, kerja dimana ???” Wadoh..wadoh..terpaksa senyum dah gw (pinjem bhs anak jakarte..pinjem yo..). Ya.. Amiiiiiiiin, gw anggap itu semua doa yang baik. Go..go..go.. SEMANGAT !!! So do I.

  26. ajinugroho
    November 19, 2008 at 9:52 am

    @venti…
    hwhwhhwhwhw…
    sabar ven,,,.
    kutunggu lulusmu :p

  27. yuniara
    November 19, 2008 at 8:46 pm

    Yups. for all temen2 tunggu lulus saya yach, dan hadirilah wisuda sy SEGERA!!!

  28. ajinugroho
    November 20, 2008 at 7:57 am

    amieeeeeen

    insya4JJI dateng….🙂

  1. November 2, 2008 at 9:13 pm

Leave a Reply

