Home > wat im tinkink > ada apa dengan perempuan,…

ada apa dengan perempuan,…


entahlah,…
beberapa hari ini dapet beberapa kabar dari temen2….
updatean terbaru, langsung dari sumber… (ga ngegosip gw mah,.. :p )
yagh…still about relationship…

ada yg kabar gembira…
ada jg yg kabar sedih…

hmmm…
feeling ku kadang tepat (tp ga semuanya lhoooo…)
tentang hubungan seseorang dengan orang lain
gw bisa tau,.. hubungan dua insan hanya sekedar teman, atw ada salah satu yg berharap lebih,…
atw mungkin dua2nya berharap lebih,…
atw bahkan ada orang lain di antara hubungan pasangan itu…

dan kadang gw bisa tau, hubungan seseorang bakalan berumur, pendek, panjang, atw ampe ke pelaminan,..atw bahkan pernikahannya kandas…

jadi inget waktu ngobrol ama nunk,..
waktu itu ak lg nyeritain tentang hubungan pasangan lain yg ga akan bertahan lama,,,,dan terbukti ternyata benar…. :p

dan nunk waktu itu nanya,.
“klo ak ma mas udu gmana ji??”
ak jawab wktu itu…
“ya,… kalian bakalan lama…malah mungkin ampe nikah,…”

and guess what,.. insya 4JJ tanggal 7 Desember ntar mereka bakalan melangsungkan pernikahan…
selamaat… selamaaaat!!!
tp kok di malang c…..😦,…
jakarta aja lah,…πŸ˜€
tiketnya mahal euy….😦

hoohoho,,,, lucky guess might be,.
but, it’s not the first time my lucky guess….

yg kubilang ga bakalan berumur lama… jg terbukti…😦
atw doa gw di hijabahin ya,…
tp kenapa doa gw yg biar cepet dapet jodoh,… belom terkabul2..😦
tp ngapain c jg cepet2 dapet, klo bakalan jg cepet kehilangan :p,… mantepin hati dulu…
ngeleeeeees….

tp,..
gw sekarang lg mencoba untuk pura-pura ga tau ah,..
ga mw mempengaruhi keputusan orang lain…
palagi klo keputusan yg menyakitkan
ntar di kira doain yg jelek lg…

ya kadang gw bisa melihat dari tatapan mata mereka…
akan masa depan “relationship” mereka
sekalipun mereka sering terlihat jalan bareng di depan publik,,..
terlihat happy couple…
but, masih banyak faktor lain yg jadi faktor untuk mempertahankan hubungan dengan seseorang…

egoisme…

egoisme bisa terlihat dari tatapan mata mereka…
pintar2 nya kita aja buat ngendaliin egoisme orang lain…
jgn ampe berlebihan egoisnyaπŸ˜€
sesuatu yg berlebihan itu ga baik… :p

ya mungkin itu salah satu faktor untuk mempertahankan suatu hubungan
entah sekedar pertemanan, atw lebih dari sebuah pertemanan,…

tp entah kenapa, setiap kabar duka,….
isinya seperti ini,..
straight to the poin,.. langsung ngomong…

temen : “ka aji,,, ak dah putus…”
ak : “heh!!??, dah lama??”
temen : “belom lama,,..baru kemarin,..”

jadi inget kata2,…

first person who flash out in my mind…

πŸ˜€
do I still??

tp kenapa, sebagian besar yg ngasih kabar yg pihak perempuan ya,..
ada beberapa faktor mungkin,…
pertama, mungkin ak lebih deket ama yg perempuan
atw karakter cowok yg lebih memilih untuk mengubur perasaan sedihnya daripada cerita ke orang lain
faktor kedua mungkin yg lebih jadi alasannya

terus biasanya pertanyaan ku langsung bertambah,..

ak : “siapa yg mutusin??”
temen : “ak kak”

hmmmm…
satu hal yg jadi pertanyaanku selama ini,,,

walaupun gw ga bilang semua perempuan lho ya,..
ak yakin masih ada seorang perempuan yg setia dan sabar menunggu ku disebrang sana
hwhwhwhwh

kenapa c hubungan yg ga langgeng,,,
biasanya yg mutusin hubungan itu dari pihak perempuan
gw bilang gini, coz gw jg beberapa kali ngalaminnya sendiri…πŸ˜›
dan kasus perceraian pun, sebagian besar yg menggugat adalah dari pihak perempuan

ada apa dengan perempuan???
emansipasi yg kebablasan kah??
melarikan diri dari permasalahan prinsip hidup yg ga bisa di selesaikan??
merasa bisa hidup mandiri, dan ga butuh orang lain kah??
merasa gengsi kah?? sebelum diputusin mending mutusin??
atw merasakan kemenangan ketika bisa memutuskan seorang yg menyayanginya??

a lot of big question there….

tp itu lah yg membuat unik seorang perempuan….πŸ™‚

ya cuma nitip sebuah pesen buat yg baca dan merasa menjadi “pemutus”…

tali silaturahim harus tetep di jaga kan… walau dah putus…:)

Categories: wat im tinkink
  1. November 19, 2008 at 2:20 pm

    Ehm….

    curhat meneh..edyan tenan, dasar raja gosip!!

  2. ajinugroho
    November 19, 2008 at 4:53 pm

    hahahahaha,..
    fakta yooo….

  3. November 19, 2008 at 5:46 pm

    nostalgia jadi korban wanita ya….
    hahahaha…

    paling enak mutusin emang Ji…
    Hari ini putus, besok dapet lagi…
    hahahahaha

  4. November 19, 2008 at 9:30 pm

    duh…ga ngerti gw ih…

    blum cukup umur

    *kabur

  5. ajinugroho
    November 20, 2008 at 8:14 am

    hahahhaha,…
    @andika,..
    bukan nostalgia,.. tp berbagi pengalaman …πŸ˜€

    @jenggot
    aaagh,.. apa yang kau tau!!πŸ˜›

  6. raudah
    November 20, 2008 at 3:12 pm

    biasanya emang gt ji.
    menilai hubungan orang, kita bisa.
    tapi hubungan kita sendiri, kadang kita gak ngerti.
    sabar ya menunggu seseorang yang setia di sebrang sana.
    hehee…

  7. ajinugroho
    November 20, 2008 at 3:27 pm

    hhehehehee,…

    ada yg senasib ternyata..
    hhmmmm…

    raudah sama siapa y…
    ***try to connect host..
    ***gosip updating…. 1% in progresss…..
    πŸ˜€

  8. November 20, 2008 at 9:42 pm

    tobat Jee…janganlah kau sakiti hati wanita seenak udel kau itu

  9. ajinugroho
    November 21, 2008 at 8:16 am

    heh???

    iya jg c…
    tp mw memperbaikin dah ga dikasih kesempatan lg….
    gmana donk… :p

  10. November 21, 2008 at 3:41 pm

    lah kau terlambat…ya wajarlah ga dikasih kesempatan lagi.

    ato mungkin itu pertanda kau harus milih cowok daripada milih cewek…πŸ˜€

    *kabor sebelum disambit*

  11. November 22, 2008 at 8:20 am

    @gOEn
    Kaya’ ga pernah nyakitin hati wanita aja kau ini Mas…
    *kabooorrr…

    @aji
    Yo wis nasib mu Ji… Pake helm dulu, biar keren dikiiiiiitttt….

    @penasehat spiritual
    cieeee… cieeee… yang lagi menanti….

  12. ajinugroho
    November 22, 2008 at 9:44 am

    wkwkwkwkw,…
    ga ikut2an….
    πŸ˜€

  13. November 23, 2008 at 1:36 am

    Siyal kau Dik…kau pikir aku ini lelaki macam ajinugroho ituhβ„’πŸ˜€
    ga ada yang pernah aku sakitin koq..sueerrr….ewer…ewer…

    Hmm…menanti sebuah jawaban memang terkadang membosankan, tapi itulah kesetiaanπŸ˜€

  14. ajinugroho
    November 23, 2008 at 5:00 am

    menanti jawaban beberapa orang….
    πŸ˜€

  15. November 26, 2008 at 10:29 am

    “lebih baik memastikan daripada menunggu kepastian..”

    eh, banyak cewe yg mutusin itu berdasarkan survey kah? aq blom pernah diputusin, juga blom pernah mutusin.. jadi, ga bisa tau gimana perasaan cewe yang mutusin itu..

    pastinya sih ada sebuah alasan kuat kenapa seseorang memutuskan orang lain.. (unsure)

  16. November 29, 2008 at 10:10 am

    hmmm…. sekdar mengingatkan … dah nyisihkan duit buat kurban belum.. loh:P peace ji.. iklan bentar.
    pertanyaan saya sekarang … apa sich yang dicari??? A GirlFriend or A WIFE , Atau A Boyfriend or A Husband (peace ji)…,,nah loh..
    MAsalah “relationship” (yang sekarang selalu dikaitkan dengan hubungan spesial )memang selalu jadi hal yang sensitif… tapi yang jelas … jalani, lewati, bersabar dengan aturan dan koridor yang benar.. pasti beres dech smua maslahnya… πŸ˜€
    si Aji nih keknya dah terjangkit BUjang syndrome stadium AKUT… ati-at i ah….

  17. ajinugroho
    November 29, 2008 at 11:26 am

    @iyank…
    aji [bilang] setuju,..
    tp untuk memastikan harus melihat moment yg tepatπŸ˜€
    biar dapet jawaban yg memuaskan
    hmmm,… belom pernah di putusin and belom pernah mutusin??
    ada dua kemungkinan…
    1. awet hubungannya
    2. belom pernah punyaπŸ˜€

    @Keong aka erda
    alhamdulillah udah bos…
    looking for a WIFE,..
    definitely,..
    amieeen…amieeen…amieeen….πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: