Home > wat im tinkink > its my family…

its my family…


weekend ini, lumayan lah dapet liburan yg cukup panjang
idul adha pas jatuh hari senin,… dan makan2 pula,..
bakar bakar!!!

seperti minggu2 sebelumnya, gw absen ke bandung,..
sabtu pagi berangkat dari jakarta and ketemu jg ama alumni2 stt yg sekantor..

baru kali ini, ak perjalanan pagi ke bandung ga tidur..
biasanya di gerbong langsung nglanjutin tidur…
😀

hari sabtu pun kayaknya kurang beruntung buat nyamperin kampus
ntah kenapa, gw yg lagi nyolokin kabel lan ke jaringan kampus,…
<i>itung2 ngenet gratis :D</i>
tiba2 internet down…

maaaaaaaak….
sepi pula kampus kemarin weekend, pada pulang kampung kayaknya
eee… ga disangka, dapet telpon dari si gemuk buat jadi panelis…

adheet     : “mas aji ngangur di lab kan?? jadi panelis di H111 ya mas..”
aji           : “panelis naon???”
adheet     : “panelis buat debat calon ketua hmif baru”
aji           : “beneran boleh ne?? ntar di kira mw take over??hwhwhhw”
adheet     : “boleh2,.. ne dari ketua PPU nya…”
aji           : “oke deh… bentar lg ke sana…”

debatnya pun cukup seru,…
sambil sedikit mendoktrin anak2 yg lain jg
itung2 take over secara halus lah ya,…
wwkwkwkwk

ya intinya,… smoga siapapun yg terpilih ntar, mampu nerusin tongkat estafet kepengurusan hmif

amieeeeeen…

dan ada beberapa hal yg masih bikin ak kangen ama masa2 di himpunan dulu,..
lagu yg di ciptain ama panglima masih di perdendangkan di forum itu…
dan ga lupa yel2 pun di teriakkan…
and sedikit curhat2 antar kepengurusan…

duuuuh,.. kangennya masa2 itu,..😦

…..
…..
himpunan tempat kita blajar,..
salah tempat klo kau cari senang,…
kumpulan orang2 penuh kreatifitas….
dengan amal yg berkualitas,..
….
….

sedikit cuplikan theme song hmif 06/07 yg masih mengingatkan akan kebersamaan kita waktu itu…

hiks,.. hiks…

and then,..
ada undangan buat ngadirin acara IGoes yg bisa terbilang cukup besar banget
IGoes yg dah ada sejak mungkin 4 kepengurusan yg lalu,..
dan tetep di adakan sampe sekarang,…
dan semakin besar kayaknya,…
 
diadakan di landmark braga tanggal 10 – 14 Desember 2008
dan anehnya gw baru keinget klo ada acara ini..
pas perjalanan ke stasiun dari cimahi naek angkot…
yg sempet bikin deg2an,..
coz… stasiunnya dimana… angkotnya menuju arah mana…
dag dig dug dag dig dug

di sekitar jalan rajawali ku ga sengaja liat spanduk dengan logo hmif besar banget…

waaaaaaah…
so proud of that…

yup…
smoga acaranya sebesar poster2 yg terpampang di
😀

Categories: wat im tinkink
  1. December 10, 2008 at 9:48 am

    oh ada banner nya di jalan rajawali….. huhuhuhu,,,, IGOES mantaf….

  2. heLena
    December 11, 2008 at 2:05 pm

    kaakkaakk..
    jd kangen ma HMIF kita..
    kangen ma kk2 semua,
    hehehehe..

    • ajinugroho
      December 12, 2008 at 8:29 pm

      wew,..

      ***kaboooooooooor
      😀

  3. December 11, 2008 at 8:16 pm

    heuheuheuheu

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: