Home > DB2, MySQL, Oracle, TSQL > Serius…

Serius…


baru nyadar…
klo dah jarang ga nulis di blog…

usut punya usut,..
ya mgkn ak dah ga terlalu memikirkan masa lalu bersamanya,..
***haiyaaaaah…

bukan ituuuuuuuuu,…
kayaknya ak dah terlalu terbuai ama database,..
db2, TSQL, MySQL, dan Oracle…

so… biar ne blog isinya bukan gosip melulu,..😀
saatnya untuk memberi manpaat ke public,.
berbagi ilmu dengan yg lain…

apalagi ama db2 yg produknya IBM,
yg ga semudah menemukan tutorial share seperti layaknya MySQL dkk…

kontrak mungkin dah ga lama lagi akan abis,..
so saatnya mendokumentasikan ilmu yg pernah di dapet…
biar ada sedikit ilmu yg bisa di bagi ma temen2…
apalagi yg keen on database

so,.. saatnya insyaf..
smoga ga ada syaiton2,.. yg mengajakku menjerumus lagi ke dunia pergosipan,…
hwhwhwhwhhw….

Categories: DB2, MySQL, Oracle, TSQL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: