Archive

Archive for December 30, 2008

kuliah lg,..

December 30, 2008 3 comments

lanjutan ngisi kuliah…

hmmm… untung hari jumatnya dapet kereta sore,
jadi bisa ke bandung lebih awal dari yg biasanya hari sabtu pagi…

dan klo di itung2, jumat paginya ak nyampe gambir jam 0820, dan pergi meninggalkan jakarta pukul 1610,..
ga ada 8 jam ak di kantor,.. ;p

Nyempet2in buat slide untuk presentasi besok paginya ampe jam 1 malem…

Paginya,nyampe di kampus kurang dari jam 9, biar ga terkesan tergesa2,…
lagian hari sabtu,.. paling jg pada males kuliah,..
***kayak ga pernah jadi mahasiswa kuliah weekend aja :p

ya, seperti rencana awal, ak bawain 3 database yg berbeda, MSSQL-Oracle-DB2, and mencoba untuk ku kenalkan pas presentasi…

nama kuliahnya c datawarehouse,.. dan sempet kuatir jg pas malemnya,…
jgn2 mahasiswa tingkat akhir yg dateng kuliahnya,..
waaaah… bisa mati kutu gw ngajar kuliahnya,.,.

hooohohoho.. untungnya mahasiswa d3 tingkat dua yg pada dateng,..
tenanglah hati ini ketika presentasi di depan mereka…

chaz,.. chiz,.. chuz gw ngomong selama 2 jam, berharap mereka ngerti apa yg ku omongin…
walaupun kadang gw sendiri ga ngerti apa yg kuomongin…
whwhwhwhhw…. **smoga mereka ga ada yg baca

after all…
mengajar ternyata mengasyikkan jg ya…
ngomong di depan publik..
mencoba masuk ke pikiran mereka dan mempengaruhi pikiran mereka…

maklum, selama di danamon, gw ketemunya cuma server, server, and server lg,…
jarang gw meeting dan ngomong di depan publik seperti dahulu kala ketika masih di kampus,…

jadi makin kangen ama kampus,… 😀

Advertisements
Categories: wat im tinkink

New Year Wishlist

December 30, 2008 Leave a comment

Alhamdulillah,.,.. dua taun baru harinya berdekatan,…
tahun baru hijriah tgl 29 Desember, and taun baru masehi 1 Januari

Tahun baru harapan baru,… pastinya berharap jadi taun yg lebih baik dari taun sebelumnya lah ya,..

This is my wish list for 2009 … randomly arranged

1. Kerjaan…
Hope not as a contractor anymore… :p
terbatas ne fasilitas yg didapet klo msih tetep jadi kontraktor,.. 😦

2. Gaji,…
berharap naek,… (smoga bos ku baca blog ini :D)

3. Smoga makin tekun ingat 4JJI…
Smoga makin bisa mensyukuri nikmat yg di berikan….
Amieeeeeen….

4. Ngelamar anak orang,..
hmmm,.. pikir2 lg,… :p

5. Beli Sepatu Kets…
ya ampuun,… baru sadar sejak semester 5 ak ga punya sepatu kets..
klo pun punya, sepatu 50rban di pasar baru yg ga ampe setaun dah ga berbentuk,…
wwkwkkwkw

6. Beli Modem HSDPA
Kayaknya harus mulai mengurangi ketergantungan dari account vpn kmpus ama kantor deh 😦

7. Sehat selalu
Fasilitas kesehatan dari kantor masih terbatas klo gw jatuh sakit ne…
😀

8. Memikirkan untuk perencanaan asuransi
Hmmm… tau asuransi yg baik ga??

9. Masih bs rajin ke bandung,..
Hwehwhehewhwhwhe,…

10. Ada kesempatan buat overseas…
amieeeeeen

Dikit aja wish list di taun baru ini,..
biar bisa konsen buat merealisasikannya,..:p

so… what is your wish list??

Categories: wat im tinkink