Home > wat im tinkink > Pesimisme Pemilu 2009

Pesimisme Pemilu 2009


lama ga nulis di blog,..
temen2 yg sering baca dah pada kangen kayaknya….
nanyain, kok blognya jarang d update lg…

hwhahwahwa….
kebawa suasana ama fb lagien,.😀

hmmm,..
serius mode ON,..

tentang pemilu 2009, kok ak pesimis yak bakalan sukses
beberapa alasan yg bikin ak pesimis…

1. gila maaaaaak…lembarnya gede bage,…
busyet ukuran kertasnya gede banget…. bisa buat alas tidur kayaknya😀
gimana nanti di bilik suara??
cukup gitu??

2. ternyata banyak pilihan itu malah memusingkan
ya sperti kata temenku dulu,,, berlebihan itu ga baik,…
bayangin aja 44 partai,.. (ak yakin pada ga nyadar klo partainya ada 44,…pasti ada yg bilang 38,..)
terus di tambah nama2 orang yg,.. meneketehe… bah,..sapa pula ini ,..

3. dari coblos jadi contreng…
semenjak pemilu pertama kali,.. entah kapan,.. (sotoy ayam…)
ampe pemilu 2004, semuanya pada lakuin coblos gambarnya,..
bahkan
masih terngiang di telingaku…..
bisik cintamu….
*lhoh kok jadi lirik lagu,..

maksudnya,.. masih pada terngiang ama jargon “coblos moncong putih!!!”
*bukan bermaksud buat kampanye lho…

kebiasaan ini yg ntah gimana nanti nyikapinnya…
jadi contreng pula..

klo yg deket ama berita2 c, smoga pada paham…
tp mpok2 yg di dusun kumaha iye??

contreng mode nya macem2 pula,.
howhoohwohaowhaw,… sekali lg,.. berlebihan itu ga baik,…

4. libur 4 hari ga ngefek kayaknya
ya, kayaknya bakalan jadi looooooooooooooooong weekend pemilu ntar…
but, orang2 pada milih liburan tanggal 9,..
lhoh… terus nyoblosnya kapan,…??
*tuh kan salah tulis,..nyontreng woiiiii,..

5. ketemu temen kantor plus baca di forum2..
kebanyakan pada bilang,.. “GOLPUUUUUT aja deh,….”
kayaknya itu solusi hopeless buat orang2 yg males mikir,
and males dengan banyaknya pilihan di hidup ini…
*halah…

6. DPT yg bermasalah ama orang2 yg pengen mundurin jadwal pemilu
ntah lah,… klo ini ga tau aing…
yg pasti klo mundur pun blom tentu bakalan lancar dan DPT nya ga berantakan…
yg ada malah vacum cleaner,..  e salah… vacuum of power…

ya klo yg nyelenggarain aja kalang kabut,..
gimana pesertanya….

Tp demi tugas negara…
smoga bisa memberikan satu suara nanti pada tanggal 9 April
smoga…
walaupun ntah mw nyontreng dimana…
bandung, jakarta, atw jogja,…

please donk ah jangan golput,…
mahal rek harga kertas suaranya….

klo duit APBN di pakei 17.5 M buat bikin website dan promosi indonesia,
kalian pada komplein,..nuduh ini itu lah,…

lah ini kalian bakalan ngerasain anggaran pemerintah yg telah di kucurkan sebesar Rp 29.3 Triliun kok malah pada golput,..

*triliun nol nya berapa ya??!!

masih ada secercah harapan untuk membawa indonesia yg lebih baik,..

MERDEKAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

*lebay abeeeees,..

Categories: wat im tinkink
  1. April 1, 2009 at 9:17 pm

    mang ga memberi harapan banyak kayaknya, tapi golput jelas ga ada harapan sama sekali.

    oya, coblos jd contreng utk mencegah money politics, soale pas pilkada, sering hasil kertas yg di coblos, sobekannya dibawa pulang dan dijadikan bukti udah memilih calon tertentu untuk kemudian di tukar dengan uang…

  2. ajinugroho
    April 2, 2009 at 6:33 pm

    betuuuuullllllllll….

    ouw gitu ya.,…
    *wah kok ga ada yg ngasih tau ak dari dulu

    hwhwhwhwh

  3. April 3, 2009 at 2:27 pm

    akuh juga salah satu yang GOLPUT bro…hueheu….

  4. April 5, 2009 at 10:13 pm

    apapun itu…
    yang penting contreng lah yang menurut kita bagus.
    mudah2an negara kita gak tambah terpuruk (halah…kata2 nya tua banget).
    piss….

  5. May 7, 2009 at 5:01 pm

    Hmmm…
    kalo aku sendiri, golput bukan karna males mikir ato ga peduli ama keadaan bangsa..

    tp golput karna sebuah keyakinan dan sebuh prinsip hidup..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: