Archive

Archive for September, 2010

avalanche,..

September 22, 2010 Leave a comment

“Suatu rahasia, suatu saat akan terungkap jg”

hmmm,,,
lambat laun, apa yg kusembunyiin selama ini, pasti jg akan pada tau semua….
dan ketika saat itu datang…
gw ga tau gmana ngadepinnya,…
seperti longsor, yg semakin lama akan semakin besar impactnya…

bakalan down pasti nerima kabar gembira itu…
dan di tambah aksi temen2 gw…

*Ya Allah, smoga di beri kekuatan untuk ngadepinnya*

Advertisements
Categories: wat im tinkink

ikhlaskan saja….

September 21, 2010 Leave a comment

kalo musibah emang ga milih2 waktu ama tempat ternyata. Pagi ini, gw tiba2 di pusingkan ama nyari HP yg tiap hari ada di sebelah gw klo lagi tidur.

kronologisnya gini gan, jam 4 an, ane dibangunin ama tu hape, dan alhamdulillah bangun. sholat ampe subuh menjelang…

jam 5an.. seperti biasa, abis subuh,.. ane tidur lagi gan.. 😀

dan sampai jam 7:30, yg pas jam segitu ane set alarm buat “ngantor”…
dengan mata kriyap kriyip, ane matiin tu alarm, mencoba membuka browser buat akses fb, tp ternyata koneksinya lambrota,..

yah.. berhubung jam segitu masih terlalu pagi untuk ukuran kantor yg cm berjarak 400meter, gw tidur lagi gaan…

ampe akhirya temen kamar sebelah gw, nitip barang di kamar ane… Read more…

Categories: wat im tinkink