Home > wat im tinkink > ikhlaskan saja….

ikhlaskan saja….


kalo musibah emang ga milih2 waktu ama tempat ternyata. Pagi ini, gw tiba2 di pusingkan ama nyari HP yg tiap hari ada di sebelah gw klo lagi tidur.

kronologisnya gini gan, jam 4 an, ane dibangunin ama tu hape, dan alhamdulillah bangun. sholat ampe subuh menjelang…

jam 5an.. seperti biasa, abis subuh,.. ane tidur lagi gan..😀

dan sampai jam 7:30, yg pas jam segitu ane set alarm buat “ngantor”…
dengan mata kriyap kriyip, ane matiin tu alarm, mencoba membuka browser buat akses fb, tp ternyata koneksinya lambrota,..

yah.. berhubung jam segitu masih terlalu pagi untuk ukuran kantor yg cm berjarak 400meter, gw tidur lagi gaan…

ampe akhirya temen kamar sebelah gw, nitip barang di kamar ane…
dan saat itulah ane sadar hapenya dah ga nemenin gw tidur lagi.. :((
kasur di bolak balik, tas di gledah-gledah… tp ga ketemu jg..
pas di coba hubungin jg dah ga nyambung…

entah jam berapa tu orang ngambil, dan padahal kamar ane ada di paling belakang, yg harus lewatin lorong2 kosan,,,
hmmm…

hmmm… akhirnya cerita ke beberapa temen2, buat bilangin klo hape ane ilang, dan klo ada sms dari nomor yg itu 08389090****, jgn di peduliin dulu, takutnya ada yg berbuat hal2 yg aneh dari tu nomor,

kebanyakan temen2 yg kuceritain pada kaget…
“kok bisa,..??”
“km c klo tidur kayak orang pingsan…!!”

dan ane kayak malah dihakimin gaaan…
hmmm…

*yagh… gw udah kena musibah malah di cerca berbagai macem pertanyaan,..
apalagi ibu kosan gw yg lebih histeris daripada gw sendiri😀
andai saja ada yg bilang “sini kubeliin yg baru.. “…😀

tp ada temen yg santai banget nanggepiinnya…
dia ga nanya apa2,..
“kok bisa,…” atw “kapan ilangnya,..” dlllllll

dia cm bilang,,…”sabar ya kak,..”
jadi iri ama kesabaran dia :”>

*hape ilang bisa di beli lagi gaaan….
*tp klo hati ilang.. susah nyari hati yg baru😀

Categories: wat im tinkink
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

