Archive

Archive for the ‘heart says’ Category

menunggu or ditunggu….

December 31, 2008 5 comments

Berawal dari postingan ini,..
kucoba untuk menganalisis untung ruginya dua kata ini….

menunggu…
memang membosankan…apalagi klo yg ditunggu ga kunjung datang,…
tp dibalik itu semua,..
kita berlatih untuk lebih bersabar…
dan tentunya orang yg menunggu pasti dateng lebih awal dari yg ditunggunya,..
berarti jg, orang yg menunggu mampu memberikan alokasi waktu buat orang lain..
dan tentunya bakal lebih di hargai ama orang yg ditunggunya…
dan biasanya, orang yg menunggu bakalan datang lebih awal, so ga mungkin akan telat…

hmmm,,
ditunggu
memang enak…
diharapkan kedatangannya ama orang lain,..
ga perlu buru2 ngedatengin suatu acara…
but, ketauan klo orang yg memilih untuk ditunggu, biasa jarang ontime,…
datang saat detik-detik menjelang waktu janjian,…
bahkan malah sering lupa klo pernah janjian,..

what a….

so… menunggu or ditunggu?? it’s your choice

Advertisements
Categories: heart says, uneg-uneg

efektifitas kerja

December 11, 2008 9 comments

jadi inget jaman masih muda dulu
***halah,..
pas masih di japati…
dengan akses internet yg wuzzzzzzz,… wuzzzzzzz,…
ga ada yg di block
mulai dari streaming, chat, webmail, bahkan ampe bisa download repository bergiga2..

ak mikir…
enak banget ya dulu,…
klo di bandingin dengan kondisi sekarang…

but…
hidup tu paling enak klo bisa mensyukuri apa yg di dapet..
😀

setelah di pikir2,..
ga efektif banget ya kerjanya waktu itu,..
dateng ke kantor,..
konek internet…
browsing…chatting… streaming,.. download…
kapan kerjanya???

***ketika jaringan down…
yup,… mungkin saat2 itu baru bisa full concentrate…

terus…
klo sekarang ga ngebayangin betapa ga efektifnya pas jam kerja klo
ym online, plurking all the time, facebookan, friendsteran (masih ga ya), bloging everywhere, refresh detik every second,…

maaaaaaak….
ini mah sama aja klo kita ngomongin miring PNS jaman dulu,..

dateng jam 9… baca koran bentar (klo sekarang baca detik berdetik2 kali ya,…),… ampe jam 11, terus siap2 makan siang,..
makan siang++ ampe jam 2,..
dah mw ashar… siap2 ashar terus pulang… jam 4….

cuma lebih hightech kita,…
hwhwhwhhw,…

dulu ak jg gitu,,,..
tp dah mulai membatasi sekarang…
social engineering off klo lagi jam kerja…
klo di luar jam kerja, baru on lg….
bahkan ampe ganti nomor kartu biar ga bisa browsing…

hwhwhwhhwhwhwhw….

yg merasa tersunging dan mw komplain,…
silakan tulis di comment…

****gw mw kabooooooooooor bentar,…


ditulis pukul 18:38 ketika jam kantor telah berakhir… 😛

Categories: heart says

past memories

July 18, 2008 2 comments

hahahahhah,…
sedikit buat menertawakan masa lalu,..
hmmm… atau di tertawakan masa lalu ya,..

ku coba2 buat buka lg tulisan2 lama
tempat dulu kita ngejunk berjamaah

http://students.ittelkom.ac.id/web/viewtopic.php?t=2068&postdays=0&postorder=asc&start=960

hump,…
masa masa masih ngerjain TA…
dan klo ga salah, masa2 itu masih ribet dengan TA :: Tugas angkatan a.k.a buku taunan
TA yg asli belom kesentuh dikit pun,..

masa masa menata hati,…
yg ga mungkin bisa terlupakan begitu saja,…
masa2, gw ngeboongin jadian ama cewek yg ternyata dah ceweknya orang lain,…
wkwkwkwkw

masa masa memasuki lobang hitam…
haiyaaaaah opo tho iki…

ngakak gw ngebacanya

again,… and again,..

July 15, 2008 10 comments

ya….
kayaknya ga akan pernah habis orang yg nanyain tentang dia ke ak…
heran,..
siapa gw coba??

Im just her past,..
nothing I knew bout her anymore …

sebenernya c.. gw ga masalah kalian nanyain ttg dia ke ak…
but let all of u know dat…
more than two months,
I’m not make any contact to her…
no chat, no email, no say hay, no sms, nothing,… even ym status,… no more….
your not gonna find my account in her list, neither in mine

so, how do I know bout her??! Read more…

separated…

July 4, 2008 8 comments

melow ON
***grammar edited

terserah….
kali ini… sungguh aku takkan peduli

biarkan ku sendiri tanpa bayang2 mu lagi…
ku tak sanggup lagi…
mulai kini smua terserah….

maybe that song is quite enough to describe what i feel right now,…
I don’t know how many times I’ve to said that,

I don’t know bout her anymore…

and I guess you know more about her rather than I do…

Yes,… she’s nice, she’s kind, she’s generous, she has beautiful smile..
and I guess, she’s the most care person I ever met,..
eventhough she’s not came from java,.. sometimes she try to talk javanese language with me…
I still remember when her grammer was wrong,..
hwhwhwhw,..

but IT WAS!!
Not anymore right now….
with me I mean…

Now, I don’t know bout her anymore…
I don’t know where she is,…
I don’t know whose in love with her,..

So if you want to know bout her, please don’t ask me…
you can ask someone else,..
and I know that you understand what I mean with “someone else…”
definitely it wasn’t me

She ask me to stay away from her,..
and its not the first time she ask me to stay away from her,..
more than ten maybe,…

why I’m not stay away from her since the first time she ask me??
hmmm,….I decide to stay away from her..
after I can proof that what I’m saying is true….
I’m not telling lie to her,..

But I need more than a year to prove what I believe…
and I know she feels annoying with what I’m doing,..

and after all have been proven,..
I’m still the wrong person in front of her…

the same case if it told by me,..
she always blame me… accused me with something that never flash in my mind….
but if someone else tell her what I’m saying… she’s okey,..
so,… do you will keep stay if it happen to you!??

I guess not,..
and I don’t want let her more sorrow when I’m still annoying there,,,,

nothing can be fixed between me and her…
nothing left….

just old memories that she always want to forget….

so please don’t ask me about her anymore,…
I just want to stay away from her, like she ask me to do it…
I’m fine with my life,…
and I know that she’s happy with her life,…
of course she’s more happy since I’m gone,..
sometimes I watch her from far away, make a joke with her friend…
eventhough with not me.. I feel happy too…

hope all of you read this post, before you ask me about her….

dah 8 bulan ternyata,….

June 22, 2008 5 comments

seperti biasa,,..
orang rumah pasti telp pas weekend gini…
jarang mereka telpon pas weekdays,..

ngobrol2 ama ibu,..
ternyata kaget ak pas denger klo ak ga mudik dah 8 bulan,..

weeee,…
seingetku baru kmarin pas kakakku nikah,..
itu bulan apa ya,.. maret,..
berarti kan baru 3 bulan,..

eeeee,… bentar bentar,..
maret kemarin tu ak sibuk persiapan sidang,.
pulang gitu???
berarti ak pulang maret taun kemarin donk
huwaaaaaaaaa,…

tp ga jg ding,..
seteleh kk ku nikah ada moment lebaran waktu itu,..
nah sekarang, ak lupa lebaran kemarin tu bulan apa,…

setelah ku inget2,…
puasa hari pertama tu 13 septermber,..
gw pasti inget lah hari itu,…
lebaran berarti sebulan setelahnya,..
sekitar oktober berarti lebarannya,..

Oktober – Juni,…betul,.. 8 – 9 bulan udahen ak ga balik,..
😦

finally I got my memories back

hmmmm,…
iya c ternyata dah lama banget ak ga pulang,..
klo hamil,.. 10 hari lg tu bakalan lahir anaknya,..
hwhwhwhwhhw

dulu pas setelah lebaran mw pulang,… sibuk persiapan sidang,…
dan sekaligus bebean mental klo pulang dan belom lulus,..
nah setelah seelse sidang,…. malah kontrakku ama anabatic abis jg,..
jobless deh,..
dan beban mental jg klo mw pulang dan belom dapet kerjaan,…
😦
tp setelah dapet kerjaan,.. sekarang bingung,… “kapan bisa pulang yak???”

ya lebaran mungkin kali yak,…

tp masih ada beban mental jg c,…
“kapan nikah????????”

wkwkwkwkwkkwkw

Im glad to be part of it,…

June 21, 2008 Leave a comment

im glad can be one of the man who united if stttelkom…

yup,..
hari ini walaupun capek,.
akhirnya 170an email yg ada di milis bs terbaca smua
seneng jg c,..ngelihat mereka bs jalin komunikasi,..
koordinasi masalah semester pendek,..
tidak mengenal batas angkatan,..
walaupun dulu pernah berantem dengan seseorang jg di milis,.. 😀

ya tugasku skarng lebih nyari member,..
hunting alamat imel orang2 if stttelkom dari taun jebot ampe jebot lg,..
walaupun target bulan kemarin seribu member ga bs di dapet,. cuma 972,..
tp seneng jg bs nyatuin mereka,..
terus ngomongin masalah gatherin blog biar komunikasi dan cerita bs tetep dari temen kita yg dah jauh…
intinya, if stttelkom, bisa menjalin silaturahim buat temen2 di if stttelkom…
tp ak yakin jg,..
ada yg gondok dengan mail yg seabreg itu,..
hehehehe,.. maafkan ak jg untuk yg itu,..

tp paling ga,.. gw bs memberikan sesuatu buat kampus ini,..
dengan temen2 yg lain,..
mas iman, mas gun, ama bagrul,..