Archive

Archive for the ‘jalan-jalan’ Category

liburan yg kepotong2…. :(

December 23, 2008 3 comments

Seperti ketiban durian runtuh….
***ampe sekarang gw ga paham maksud peribahasa itu…. dapet rejeki apa dapet nasib malang,..
jelas2 kulit durian kayak gitu… masih ada yg bilang “ketiban durian runtuh” == dapet rejeki,…

by the wey anywey buswey,..
akhirnya jelas sudah simpang siur untuk liburan akhir taun ini,..

liburan

hiks…
kok kepotong2 gini c liburannya…
makin banyak keluar duit buat transportasi lagh,..

1. hari gejepit nasional akhir taun tanggal 26 Desember, terpaksa ga libur,…
ga ngebayangin hari jumat masuk,… sementara hari kamis dan sabtunya libur,..
hari selasa ini aja kantor dah keliatan sepi sunyi,… 😦
dah pada banyak yg cuti,…
pengen ngikut cuti, tp sama aja ga ada income..,.
kepotonglah mandays ku,..
hiksz….

2. tanggal 30-31 desember ga libur jg,..
mw persiapan taun baruan ne,..
apakah harus melewati taun baruan di kantorkah???
hikz,..hikz,..

3. untungnya hari gejepit nasional tanggal 2 januari libur semua.. 🙂
hawawawahwahwahwa….
cepet2 nyari tiket bandung jakarta buat liburan…

Categories: jalan-jalan

recommended blog!

June 26, 2008 46 comments

busyet lama banget ngedrop satu table aja,…
ampir dua jam…

walhasil,..
blog walking deh,..
whwhwhwh

setelah menelusuri dan capek membaca blog2 mereka,…
akhirnya berhasil di simpulkan beberapa kategori untuk blog2 itu,..

the categories are,…

blog kacrut, kagak jelas, dan bikin ngakak klo ngebacanya,…
wkwkwkwkkwkw
the nominees are :
1. http://muhammadamrul.wordpress.com
2. http://bacotchaoz.wordpress.com
3. http://atoru.wordpress.com
4. http://junjuniawan.wordpress.com

blog buat referensi jalan2….
1. http://alwaysrun.wordpress.com

blog melo and cerita hidup mereka…
the nominees are :
1. http://rizki85.blogs.friendster.com
2. http://tukangriweuh.wordpress.com
3. http://gunawanprasetyo.wordpress.com

blog yg telah terlupakan ama pemiliknya,..
the nominees are….
1. http://helenamayawardhani.wordpress.com
2. http://adhe3t.wordpress.com
3. http://bijakfajar.wordpress.com
4. http://hmif.blogs.friendster.com

blog yg berbau2 IT
the nominees are…
1. http://awangga.wordpress.com/
2. http://novhard.wordpress.com/
3. http://scratchz.wordpress.com
4. http://www.azmifauzan.net/
5. http://www.deniar.net/
6. http://yuniara.wordpress.com

blog yg terpaksa dikunjungin,.. atas nama persahabatan,..
whwhwhwhhw
1. http://andikabayuherbowo.wordpress.com
2. http://amaliasari.wordpress.com
3. http://chibihimawari.blogspot.com

blog yg nomaden,…
alamatnya kgak pernah netep,…
1. http://obilog.co.cc
2. http://bagusrully.com

blog sales,…
1. http://projectosblog.com/

demikian hasil perjalanan hari ini,…
berhubung satu table telah selese didrop,..
akhirnya ak pulang jg…
🙂

Categories: jalan-jalan, jualan, my Job

dah 8 bulan ternyata,….

June 22, 2008 5 comments

seperti biasa,,..
orang rumah pasti telp pas weekend gini…
jarang mereka telpon pas weekdays,..

ngobrol2 ama ibu,..
ternyata kaget ak pas denger klo ak ga mudik dah 8 bulan,..

weeee,…
seingetku baru kmarin pas kakakku nikah,..
itu bulan apa ya,.. maret,..
berarti kan baru 3 bulan,..

eeeee,… bentar bentar,..
maret kemarin tu ak sibuk persiapan sidang,.
pulang gitu???
berarti ak pulang maret taun kemarin donk
huwaaaaaaaaa,…

tp ga jg ding,..
seteleh kk ku nikah ada moment lebaran waktu itu,..
nah sekarang, ak lupa lebaran kemarin tu bulan apa,…

setelah ku inget2,…
puasa hari pertama tu 13 septermber,..
gw pasti inget lah hari itu,…
lebaran berarti sebulan setelahnya,..
sekitar oktober berarti lebarannya,..

Oktober – Juni,…betul,.. 8 – 9 bulan udahen ak ga balik,..
😦

finally I got my memories back

hmmmm,…
iya c ternyata dah lama banget ak ga pulang,..
klo hamil,.. 10 hari lg tu bakalan lahir anaknya,..
hwhwhwhwhhw

dulu pas setelah lebaran mw pulang,… sibuk persiapan sidang,…
dan sekaligus bebean mental klo pulang dan belom lulus,..
nah setelah seelse sidang,…. malah kontrakku ama anabatic abis jg,..
jobless deh,..
dan beban mental jg klo mw pulang dan belom dapet kerjaan,…
😦
tp setelah dapet kerjaan,.. sekarang bingung,… “kapan bisa pulang yak???”

ya lebaran mungkin kali yak,…

tp masih ada beban mental jg c,…
“kapan nikah????????”

wkwkwkwkwkkwkw

susah banget nyampe kosan,..

June 21, 2008 1 comment

seperti minggu2 sebelumnya,..
weekend pasti ke bandung lah,..
daripada di jakarta,..

orang jakarta aja pada liburan ke bandung,..
apalagi orang bandung,..
hehehhehe….

seperti biasa,.. hidupku di jakarta lebih teratur
pulang jam 8 malem,… chatting bentar,… terus abis tu tidur,..
bangun2,… jam 5an deh,..
sabtu ini… bangun lebih awal cos harus ngejar kereta jam 5,..
and alhamdulillah ke kejar jg…

nyampe di bandung di perkirakan ya 3 jam 15 menit lg,..
itu berarti sekitar 830…
dan betul ternyata,..
dah nyampe di stasiun bandung jam 830…

ya sebagai senior yg baik mintalah bantuan junior buat jemput,..
hehehhehee,..
tapi ternyata,…
Read more…

weeeeeekend,…

June 20, 2008 Leave a comment

sejenak lupakan DB2, T SQL dan segala hal yg ada hubungannya ama database,….
apalagi excel..
huwaaaaaaaa!!!

fiuh,…
akhirnya jumat dateng jg…
senangnya,..
ga lg konsen kerjaan,..
yg ada jg konsen liburan,…

bandung,.. here I come…

Categories: jalan-jalan, my Job

hape tanpa charger,…

June 16, 2008 1 comment

ya begitulah,..
dapet pinjeman hape gsm dari kk ku,..
lumayan buat ngatasi kelemahan flexi klo pindah kota,..
but,..
pas minjeminnya,…
cuma hape doang… bener bener hape doang,..
tanpa ngasih charger,..
weeee,…

ya mikirku waktu itu,..
paling batrenya masih kuat lah,..
oke deh,…

sung ku pake,..
dan ku kasih no m3…
dan ternyata m3 perdana masuk ke seri 6600,.. itu pasti error,.. aneh memang,.. tp ya begitulah kenyataannya,..
registrasi failed melulu,..

kembali ke hape tanpa charger tadi,..
ternyata batrenya jg jebot,,.
alias,.. di pake ga nyampe setengah hari buat sms 5 kali ama kena miscall sekali aja langsung dah,…
dead!!

so,… buat yg mw hubungin terpaksa ke flexi lg,..
ampe minggu depan dapet sedekahan charger dari senior
hwhwhwh,..

my new number

June 15, 2008 Leave a comment

I do this because I feel sick if I’ve to move to another city and use flexi, to communicate with others,…
so I decided that I’ve to migrate to new gsm number
after my sister borrow me her old handphone,…
coz my sallary is not enough to buy new one,.. 😦
so I can realize to change to gsm number

this is my new number 0856 5923 3030
my flexi number 02270577 139 is still active for this few months,
but now its time for me to migrate to my gsm number,..

so, u know how to contact me if u miss me,..
wkwkwkwkw 😀

glad to be back to bandung

June 15, 2008 Leave a comment

hmmm,…
senengnya klo bisa pulang ke bandung….
setelah seminggu ga bukan imel,..
setelah seminggu ga ada orang yg diajak chatting,..
setelah seminggu ga buka friendster,..

and then,..
balik deh ke bandung,…
dengan chat message yg ada di meebo berjubel,..
terus imel yg males ak ngebacanya,.. ampe ratusan biasanya seminggu tu
tp seneng jg,…

ternyata ada jg yg kangen ama ak,… hwhwhwhhw ,,,.. kecuali dia mungkin,..
ya paling ga,.. ada yg nanyain “kmana aja ka??,.. kok ga pernah OL??”
atw ada jg yg kangen ngebantai ak maen PS,…
hahahahhaa,…
seneng jg dengan suasana kayak gini…
penuh kehangatan di bandung,..
😀

but… tiap minggu harus loose contact jg ama anak2 di bandung,..
hikz2….
daripada tiap hari ketemu,..
membosankan buat mereka paling jg,..

tp nikmatnya emang disitu,..
baru kerasa berartinya seseorang klo dia dah pergi,..
hahhaa,. pede amet gw berarti buat mereka,..
whwhwhwhw

Categories: jalan-jalan, my Job

see you next week,…


ya sekarang cuma bisa update blog tiap minggu kayaknya,..
ya maklum,… access limited….
walaupun sebenernya satu satunya akses yg kagak di block ya cuma blog ini…

btw anyway bus way,…
pamit buat menghilang ampe sabtu depan kayaknya,..
no chat, no update blog, no cek email…
hikz,.. hikz,..

only active in this number (02270577139),.. itu jg klo ada pulsa,..
hikz,… hikz,…

dont miss me yak,…

btw,.. buat mahasiswa bimbinganku,.. cielah,..buruan sidaaaaaaaaaaaang,..
😛

Categories: jalan-jalan, my Job

first mission : nyari kosan,..


dasar nekat,…
once dan so toy,…
hahahaha
itu mungkin pas pertama kali ke jakarta dalam jangka waktu yg lama

hari itu hari minggu,..
seninnya ak dah diminta mulai masuk
kagak punya kosan, nekat berangkat dari bandung jam 5 sore,..
ama senior biadap kita naek kereta berdua
rame2 c sebenernya,.. ada 5 gerbong lebih
dan kagak ada reservasi tiket,.. so akhirnya kita kayak gelandangan di kereta,..
walaupun akhirnya dapet gerbong di kelas eksekutif,.. tp ya tetep aja duduk di lorong2…
klo ada orang mw lewat harus berdiri,. ngasih jalan..
dan gt terus selama 3 jam,…

siaaaaaaaal,…
next time minimal harus reserveasi gw,..

nyampe dibandung,..
senior yg rencananya ak numpang tidur,.. ternyata pulang ke rumah ortunya…
salah ku jg c… kagak konfirm lg klo nyampe jkt malem…
awalnya ak konfirm nyampe jkt sore…

untungnya punya banyak temen di jakrta 😛 ,..
akhirnya memanfaatkan kenalan2 yg ada di jakarta,..
dan dapetlah kosan untuk istirahat sejenak,..
tp jauhnya minta ampun dari kantor..
so mulai ngitung2 ongkos yg di keluarkan tiap hari buat transport,..

waaah klo gini habis di ongkos ak…
capek pula
apalagi harus menyisakan buat masa depan pula
waaaaah,..

akhirnya kuputskan untuk nyari kosan deket kantor…
mencoba nyari selama dua hari keliling komplek,.. tp kagak nemu2 yg pas
cuapeknya booooo keliling komplek kantor dan nanya2 kosan…
yg mahal c banyak,… tp,.. (hahahaha,… kayak iklan apa ya,.. :P)
akhirnya hari ketiga pencarian ku,… ketemu ama tukang ojek yg dulu pernah nganterin ak pas wawancara,.. dan untungnya dia masih inget jg,..
akhirnya dia mau jg buat nganterin nyari kosan…

setelah keluar masuk gang…
nemu jg kosanan yg pas…

mulai dari harga… jarak,.. kamar mandi,… dllllllll,..
bayangin booo,.. 350rb dapet kamar yg luas banget… lebih luas dari kosanku d bandung,.
kipas angin,. kasur, bantal, meja, lemari, ama rak, listrik pula,..
dengan terheran2,.. “beneran harganya segini???”
jgn2,… ada penunggunya dikamar itu,..
setelah 3 hari kutidurin ternyata beneran ada penunggunya,…
nyamuuuuooooknya banyak banget klo malem…
siaaaaaal,.. badan bentol2 ne digigitin nyamuk.. 😦

tp selebihnya nyaman jg tu kosan…

akhirnya ada hasilnya jg pencarian selama 3 hari ini,..

thx to mas bas jg buat nginepnya selama 3 malem kmarin…
😛

Categories: jalan-jalan, my Job, uneg-uneg