Archive

Archive for the ‘my Job’ Category

recommended blog!

June 26, 2008 46 comments

busyet lama banget ngedrop satu table aja,…
ampir dua jam…

walhasil,..
blog walking deh,..
whwhwhwh

setelah menelusuri dan capek membaca blog2 mereka,…
akhirnya berhasil di simpulkan beberapa kategori untuk blog2 itu,..

the categories are,…

blog kacrut, kagak jelas, dan bikin ngakak klo ngebacanya,…
wkwkwkwkkwkw
the nominees are :
1. http://muhammadamrul.wordpress.com
2. http://bacotchaoz.wordpress.com
3. http://atoru.wordpress.com
4. http://junjuniawan.wordpress.com

blog buat referensi jalan2….
1. http://alwaysrun.wordpress.com

blog melo and cerita hidup mereka…
the nominees are :
1. http://rizki85.blogs.friendster.com
2. http://tukangriweuh.wordpress.com
3. http://gunawanprasetyo.wordpress.com

blog yg telah terlupakan ama pemiliknya,..
the nominees are….
1. http://helenamayawardhani.wordpress.com
2. http://adhe3t.wordpress.com
3. http://bijakfajar.wordpress.com
4. http://hmif.blogs.friendster.com

blog yg berbau2 IT
the nominees are…
1. http://awangga.wordpress.com/
2. http://novhard.wordpress.com/
3. http://scratchz.wordpress.com
4. http://www.azmifauzan.net/
5. http://www.deniar.net/
6. http://yuniara.wordpress.com

blog yg terpaksa dikunjungin,.. atas nama persahabatan,..
whwhwhwhhw
1. http://andikabayuherbowo.wordpress.com
2. http://amaliasari.wordpress.com
3. http://chibihimawari.blogspot.com

blog yg nomaden,…
alamatnya kgak pernah netep,…
1. http://obilog.co.cc
2. http://bagusrully.com

blog sales,…
1. http://projectosblog.com/

demikian hasil perjalanan hari ini,…
berhubung satu table telah selese didrop,..
akhirnya ak pulang jg…
🙂

Advertisements
Categories: jalan-jalan, jualan, my Job

Press Conference!!!

June 25, 2008 10 comments

hahhahaha,…
gw mw ngakak apa sedih yak….
anak anak pada gosipin kagak jelas,…

press confrence ini di lakuin buat menepis anggapan orang selama ini klo :
1. gw tiap minggu maen ke bandung buat nemuin cewek gw,… amieeeeeen,.. tp sayang dugaan kalian SALAH!!!!
2. gw punya cewek…. tet tot!!! Wrong Answer,…still single and looking,.. whhwhwhhww….
3. gw punya banyak gebetan,… nah itu baru betul!!!wkwkwkwkkw,.. salah jg ding!!!….
yg betul banyak temen deketku yg cewek tp dah pada punya cowok… so ga mungkin lah gw macem2….
whhwhwhww,…

gw tiap minggu ke bandung,…
ya klo di pikir2….
misalkan weekend ak di jakarta,…
ga mungkin kalee ak seharian di kosan,.. bs skalian sauna ntar klo gt,… 😛
ternyata costnya bakalan lebih mahal daripada ak maen ke bandung….
ke bandung paling abis 50rb,…
klo di jakarta tu baru taksi buat ke tempat kakaku di sekitar cakung sono,…
klo ga mw ke cakung ya k mal,..haiyah,.. ini mah,.. over budget bakalan,..

klo ga mw keluar uang di weekend c,.. ya diem dikosan,.. hahahha,.. bs makin stress dah klo gitu caranya,..
so… klo pulang ke jogja ga mungkin cost dan waktunya,.. alternatif terbaik ya k bandung,…
cukup 20rb sodara2,… pp 40rb,.. 😀

lagian masih banyak urusan yg belom terselesekan di bandung,..
kayak beresin kosan yg bulan juli ini berakhir,..
ama jual2 skalian isinya,,..

btw,.. ada yg tertarik beli kasur super mantab!???
5 tahun ku tidurin kagak kempes2,…
ukuran single bed…
harga ku tawarin mulai 250 rb deh,.
bs diliat klo weekend…
(hahahaha,..malah jualan property)

dan urusan2 lainnya,… 😛

hahahha,, pede amet kali ak yak,…
press confrence segala,..

coz bukan hanya temen aja yg nyangka demikian,..
orang rumah jg….
whahawhaahwhaaw
tp sayang orang rumah ga mungkin baca ini,..
hahahaha,…

Categories: jualan, my Job, talk about girl

dah 8 bulan ternyata,….

June 22, 2008 5 comments

seperti biasa,,..
orang rumah pasti telp pas weekend gini…
jarang mereka telpon pas weekdays,..

ngobrol2 ama ibu,..
ternyata kaget ak pas denger klo ak ga mudik dah 8 bulan,..

weeee,…
seingetku baru kmarin pas kakakku nikah,..
itu bulan apa ya,.. maret,..
berarti kan baru 3 bulan,..

eeeee,… bentar bentar,..
maret kemarin tu ak sibuk persiapan sidang,.
pulang gitu???
berarti ak pulang maret taun kemarin donk
huwaaaaaaaaa,…

tp ga jg ding,..
seteleh kk ku nikah ada moment lebaran waktu itu,..
nah sekarang, ak lupa lebaran kemarin tu bulan apa,…

setelah ku inget2,…
puasa hari pertama tu 13 septermber,..
gw pasti inget lah hari itu,…
lebaran berarti sebulan setelahnya,..
sekitar oktober berarti lebarannya,..

Oktober – Juni,…betul,.. 8 – 9 bulan udahen ak ga balik,..
😦

finally I got my memories back

hmmmm,…
iya c ternyata dah lama banget ak ga pulang,..
klo hamil,.. 10 hari lg tu bakalan lahir anaknya,..
hwhwhwhwhhw

dulu pas setelah lebaran mw pulang,… sibuk persiapan sidang,…
dan sekaligus bebean mental klo pulang dan belom lulus,..
nah setelah seelse sidang,…. malah kontrakku ama anabatic abis jg,..
jobless deh,..
dan beban mental jg klo mw pulang dan belom dapet kerjaan,…
😦
tp setelah dapet kerjaan,.. sekarang bingung,… “kapan bisa pulang yak???”

ya lebaran mungkin kali yak,…

tp masih ada beban mental jg c,…
“kapan nikah????????”

wkwkwkwkwkkwkw

Im glad to be part of it,…

June 21, 2008 Leave a comment

im glad can be one of the man who united if stttelkom…

yup,..
hari ini walaupun capek,.
akhirnya 170an email yg ada di milis bs terbaca smua
seneng jg c,..ngelihat mereka bs jalin komunikasi,..
koordinasi masalah semester pendek,..
tidak mengenal batas angkatan,..
walaupun dulu pernah berantem dengan seseorang jg di milis,.. 😀

ya tugasku skarng lebih nyari member,..
hunting alamat imel orang2 if stttelkom dari taun jebot ampe jebot lg,..
walaupun target bulan kemarin seribu member ga bs di dapet,. cuma 972,..
tp seneng jg bs nyatuin mereka,..
terus ngomongin masalah gatherin blog biar komunikasi dan cerita bs tetep dari temen kita yg dah jauh…
intinya, if stttelkom, bisa menjalin silaturahim buat temen2 di if stttelkom…
tp ak yakin jg,..
ada yg gondok dengan mail yg seabreg itu,..
hehehehe,.. maafkan ak jg untuk yg itu,..

tp paling ga,.. gw bs memberikan sesuatu buat kampus ini,..
dengan temen2 yg lain,..
mas iman, mas gun, ama bagrul,..

susah banget nyampe kosan,..

June 21, 2008 1 comment

seperti minggu2 sebelumnya,..
weekend pasti ke bandung lah,..
daripada di jakarta,..

orang jakarta aja pada liburan ke bandung,..
apalagi orang bandung,..
hehehhehe….

seperti biasa,.. hidupku di jakarta lebih teratur
pulang jam 8 malem,… chatting bentar,… terus abis tu tidur,..
bangun2,… jam 5an deh,..
sabtu ini… bangun lebih awal cos harus ngejar kereta jam 5,..
and alhamdulillah ke kejar jg…

nyampe di bandung di perkirakan ya 3 jam 15 menit lg,..
itu berarti sekitar 830…
dan betul ternyata,..
dah nyampe di stasiun bandung jam 830…

ya sebagai senior yg baik mintalah bantuan junior buat jemput,..
hehehhehee,..
tapi ternyata,…
Read more…

weeeeeekend,…

June 20, 2008 Leave a comment

sejenak lupakan DB2, T SQL dan segala hal yg ada hubungannya ama database,….
apalagi excel..
huwaaaaaaaa!!!

fiuh,…
akhirnya jumat dateng jg…
senangnya,..
ga lg konsen kerjaan,..
yg ada jg konsen liburan,…

bandung,.. here I come…

Categories: jalan-jalan, my Job

uang kosan bakalan turun,…

June 18, 2008 11 comments

hahahaha,..
senangnya hatiku,..
mengharap gaji naek,.. ga mungkin kan baru berapa bulan jg,..

tp ada kabar yg menggembirakan,.
uang kosan yg biasanya 350/bulan…bakalan turun kayaknya bulan depan,..
berhubung cecep kayaknya tertarik satu kamar ma ak… uang kosan kata ibu kosan 450/bulan,… ini berarti 225/orang per bulan
waaaaaah,… lumayan kan buat jajan di bandung,..
😛

pada kaget pasti kosan dengan harga sgitu layak huni ga??
ntar deh klo ada camera buat ngambil foto kamarku ntar ku posting disini
klo menurutku lumayan c….
kamar dengan harga 350/bulan dapat isinya jg, lemari, kasur double, sprei, meja, kipas,..
aqua di sediain,..
ga ada tambahan biaya lg klo bawa alat2 elektronik,..
ukuran kamar 4 x 2,..
cukup lah berdua,..

smoga si cecep jadi sekosan dan ibu kos ga berubah pikirian,,..
hwhwhwhhw,….

Categories: my Job, wat im doink