Home > wat im tinkink > Kerja yg enjoy

Kerja yg enjoy


hmmmm…
lama ga update blog..

beberapa bulan yg lalu,.. selalu terngiang2 kata2 dari seniorku…
tentang kerjaan…
katanya : “apapun kerjaannya, yg penting kerjanya enjoy,..”

butuh waktu lama buat memikirkan kata “kerjanya enjoy…”
kerja yg enjoy tu kerja ya kaya apa c??

apakah kerja yg dateng siang pulang sore??
apakah waktu kerja yg bisa di bilang ‘terserah’ mw kerja jam berapa pun asal beres
apakah kerjaan yg presure nya rendah??
apakah kerjaan yg bisa lembur and terkesan ‘hebat!!’??
atw kerja yg gede salarynya??

so what is definition of kerja yg enjoy??

gw baru sadar ketika ada temen dari kantor sebelah ngeluh…
dia lg sakit dan jatah ongkos obat dari perusahaannya dah out of limit,

hmmm…
buat seseorang yg mempersiapkan sebuah masa depan…
akhirnya gw paham,
menurut gw,
kerja yg enjoy tu, ketika kita kerja, kita ga mikirin hal yg lain selain kerjaan…
ketika kita sakit atw keluarga kita yg sakit, kita cuma mikirin gimana bisa semuh,
ga mikirin gmana cara bayar tu dokter
cos dah di tanggung ma perusahaan

so,. apakah kerja yg punya gaji gede??
ga jg,..
klo boleh milih kerjaan yg ngasih gaji gede ama fasilitas banyak, gw bakalan milih yg ngasih fasilitas banyak
fasilitas kesehatan buat karyawan and keluarga karyawan,
fasilitas kredit rumah, dan fasilitas2 yg lain
dan hanya perusahaan2 gede yg mampu ngasih jaminan seperti ini buat karyawannya

klo sekarang, gw sadar ternyata asuransi gw cuma cukup untuk merawat gw di kelas III
dan ga ada tanggungan buat anak istri (untung belum ada jg :D..)

ya,kayakny gw bakalan mempertimbangkan buat pindah ke kantor depan untuk selanjutnya,..
😀

kata senior gw, loyalitas ga ada dalam kerjaan, yg ada profesionalitas 🙂
hehhehehehe

Categories: wat im tinkink
  1. February 2, 2009 at 11:05 pm

    k mau pindah kerja?,
    coba k chevron aj kk,
    hwhwhw..

    kk nyebelin,
    kok ga ad blogroll k hLen sih?,
    huff,
    kk mau cari perang lagi y?, 😀

    • ajinugroho
      February 3, 2009 at 8:55 am

      hahahhaa,…
      demi chevron,.. I’ll do anything… 😀

      link ny donk len…

      blom ada di blogroll ku ya??
      ga berharap ada c emang…
      hwhwhhww
      :p

  2. February 6, 2009 at 7:39 am

    sip2…sabar2 mas, moga2 dberi yg terbaik wae..:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment