Home > wat im tinkink > 10 ciri-ciri orang stress!!!

10 ciri-ciri orang stress!!!


1. ga konsen ama kerjaan
hmmm,.. satu hal yang terasa banget ketika stress,…
ga bisa konsen ama kerjaan
apalagi klo terbagi dua,.
di satu sisi,.. tuntutan orang tua buat buruan nyelesein TA,..
di sisi lain,.. masih terikat kontrak ama developer,…
hmmmm,.. akhirnya kagak bisa konsen,..
tapi tetep mencoba buat konsen ke TA ;P

2. suka ketawa2 sendiri
hahaha,.. klo ada yang sering ngliat gw ketawa sendiri,..
liat dulun gw lagi make headset ga??
klo ketawa pas lagi make headset,.. berarti gw ga gila,..
paling karena dengerin acara radio yang bener2 ga jelas,..dan biasanya di sore hari,,,
itu acara ko masih aja di kasih ijin ya,…hhahahaahhaha

3. pengen ngebut di jalan
nah ini ne,… pelampiasan klo pulang dari kantor malem,…
dulu kadang jam 1 pagi,.. ya mumpung jalanan sepi,.. dan pengen cepet nyampe kosan dan tidur,..
walhasil,.. kebut lah tu motor,.
tapi ya berhubung motor butut yang kupake buat ngebut,…ga kenceng2 jg hasilnya,,
mentok 70,..
itu pun dah dikawatirkan klo baut2nya pada copot!! wkwkwkkw

4. lupa naruh barang dimana
nah ini ne yang paling sering,…
semenjak stress gara2 kerjaan,.. dah pada hilang barang2 ku
urutan kehilangan berdasarkan waktu kejadian
—> kartu parkir japati,.. yang akhirnya aku kena denda 30rb
—> hape,.. ketinngal pas ngejar lift dan pada saat pak harto meninggal
—> charger hape,.. ketinggalan di kantor,…setelah mendiang hape hilang,… chargernya ngikut ilang,.
—> kunci,.. ini ne yang paling sering kehilangan,,..tapi akhirnya ketemu lagi,.. ya klo emang jodoh ga kemana jg,..hwhhwhwahahwha

5. kurang tidur
pastinya,.. klo lagi banyak pikiran bakalan waktu tidurnya berkurang

6. browsing ga jelas
ya tentunya,.. demi melampiaskan kesuntukan,. akhirnya browsing,.. dari yang jelas ampe kagak jelas

7. kebanyakan ngelamun
nah ini efek dari kebanyakan pikiran

8. pengen jalan2
karena bosen,.. akhirnya pengen keluar,.. tapi bentar,,.. dompet gw ga cukup buat ngajak keluar temen,..

9. ga tau apa yang mau dikerjain
ya klo dulu ada yang bilang,.. jangan dipikirin apa yang bikin stress,… tapi mulai dikerjain satu persatu,,,,.
hikz,..kemana ya tu anak

10. nulis blog!!
hahahahaha,…

sok klo mau nambahin!!!!

Categories: wat im tinkink
  1. February 7, 2008 at 12:25 pm | #1

    pertamax!

    Yuk jalan2 yuk… kalo gak ikutan acara ini sehari aja…..

    http://www.deniar.net/2008/02/06/batagor-event-bebersih-bandung-yuk-gasibu/

  2. February 7, 2008 at 6:56 pm | #2

    masih ada satu lagi dul….

    ***ngegosip di conference***

    itu adalah salah satu bentuk pelampiasan rasa stress yang ada..

  3. bagusrully
    February 9, 2008 at 11:55 am | #3

    jalan yuk Jee……. ni delay musingin jugak………….

    yaikkks.,…. hari senen tinggal beberapa jam lagih…….

    majoooooooo………………

  4. indah13
    February 18, 2008 at 4:55 am | #4

    tambah 1 lagi ji, suka bengong ga jelas.
    Diajak ngobrol ga konek

    hehehehehehehe

  5. June 1, 2008 at 7:54 pm | #5

    Klu stres, qu treak2 djalan yg sepi trus makan2 yg bnyk:)

  6. syaki
    April 22, 2009 at 12:17 pm | #6

    yup betul bangetz…
    tp tambah 1 lagi, g nafsu makan bung!!!

  7. vilant
    August 6, 2009 at 2:26 pm | #7

    klu telapak tangan suka keringetan, datang kemana-mana suka telat, suka bengong, suka menyendiri, klu lagi diem gtau mau apa, suka males-malesan, n banyak makan or ngemil…….. ttu gmna ttu ????? msuk ke kategori stress or bs -bs or biasa ???????
    lez ya, diantoz ngalangkungan email…!!!!!!!!!!!!!!!

  8. October 9, 2009 at 9:44 am | #8

    Rambut Kuning,Badan ngak keurus,

  9. ian
    December 10, 2009 at 11:42 pm | #9

    iilah rasanya stressss…………..ga ada yg bisa dibuat
    hanya menghayal & melamun

  10. ian
    December 10, 2009 at 11:43 pm | #10

    hampir aja aku buang diri dari jembatan karena stressssss…TOLONG!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. huhu
    December 11, 2009 at 2:01 pm | #11

    gw bingung nee,,kayanya gw stress juga,,,,
    gw keilangan flash disc, trus ujian yang gampang aja masih bisa salah dasar dudut:(

  12. M_ROMLI
    January 25, 2010 at 6:19 am | #12

    Iya hari ny senin gk kayak bysanya rasanya aneh aj n gak jelas kbnykn yang dpikir bikin brantakan jd g termenej apalgi jg lum gjian.Aduch… Kna virus stres kli ya ..Pukukxa PUZING PUZING..Huh pengen ngelampiaskan. Rasaxa….

  13. May 25, 2010 at 5:17 pm | #13

    hahaha……….

    disini juga ada orang stres karna dia selalu diam melulu, ntah kenapa….????
    bantuin donk…

  14. October 19, 2010 at 2:12 pm | #14

    Nek q nek lg strez mending dolan ne pegunungan pa ngalamun ne tmpat ziarah dadi loweh nyaman dr pd ngalamun dimal tar mlh disangka idiot hehe..

  15. Hery
    November 6, 2010 at 6:12 pm | #15

    Aku tuh udah lama .kayanya gejala stres.gara2 kurang optimis dan gk percaya diri.ada solusinya gk ya..

  16. alukard
    November 9, 2010 at 9:59 pm | #16

    putar musik remix di kamar sambil ngedance yang gag jelas,,,,
    wkwkwwkwkwkwkk

  17. jelisa/lia
    December 16, 2010 at 11:42 am | #17

    kalau kita sedang patah hati p tu trmasuk setres……..

    • ajinugroho
      December 30, 2010 at 3:12 pm | #18

      kayaknya bukan masuk kategori stress klo patah hati.. :-?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: