Archive

Archive for July, 2008

sunday evening @ bandung

July 31, 2008 15 comments

lama ga posting,..
berhubung dah masuk ke blogitt,.. so harus selektif jg ne milih postingan…
kasian dia,… ntar klo ak keceplosan…
hehehee

ceritanya yg ringan bin garing aja deh,.
ga perlu melow…. solow dan doelow….
hahahaha

minggu kemarin pas pulang ke bandung,..
lain dari minggu2 yg lain…

beda pokoknya lah,..
setelah tujuan utama untuk ke bandung ga kesampean,..
akhirnya muterin otak buat menggantinya dengan acara jalan2…
emang tujuan utamanya apa coba??!!
Read more…

Advertisements
Categories: wat im tinkink

merit yuuk!!

July 23, 2008 33 comments

setelah lama ga posting…
akhirnya bs posting juga…
sebenernya nahan buat posting c…
kata bagrul,.. biar ada yg ngomentarin…
nah lo,.. niat ku ngeblog buat nulis… atw buat di komentarin??
bs jadi disorientasi niat klo gini…
hwhwhhw

ga jg c sebernya,..
tp alasan yg tepat apa ya,..
coz sebenernya,.. my mind wont stop thinking…

hmmm… merit yuuuk…
itu status beberapa hari ini yg bikin orang langsung introgasi dan ngajak ngobrol
mulai dari yg keheranan bertanya pada diri masing2,..

ada gt yg mau??

ampe nanya ke yg buat statusnya langsung…

ama siapa mas??

hmmm,..
sebenerny,..
Read more…

Categories: wat im tinkink

jatuh,.. cinta,.. mati,..

July 19, 2008 10 comments

minggu ini ke bandung lg…
sperti minggu2 sebelumnya,..

yg biasanya tinggal sms rizki buat minta jemput,…
but,.. sekarang harus ke kampus naek angkot,..
yup… perjalanan penuh perjuangan dari stasiun ampe k kampus

tp…
hari ini sblum nyampe kampus,..
jalan2 dulu lah ke bandung
dah lama banget gw ga jalan2 di komplek bip…
rencananya c k bec buat nyari charger,..
maklum dah seminggu ini hp mati dan ga punya charger,..
charger yg di pinjamin senior pun ga kuasa buat membangkitkan listrik batre hp ku,..
ya daripada terputus tali silaturahim mending beli charger deh

tp,…
Read more…

Categories: wat im tinkink

past memories

July 18, 2008 2 comments

hahahahhah,…
sedikit buat menertawakan masa lalu,..
hmmm… atau di tertawakan masa lalu ya,..

ku coba2 buat buka lg tulisan2 lama
tempat dulu kita ngejunk berjamaah

http://students.ittelkom.ac.id/web/viewtopic.php?t=2068&postdays=0&postorder=asc&start=960

hump,…
masa masa masih ngerjain TA…
dan klo ga salah, masa2 itu masih ribet dengan TA :: Tugas angkatan a.k.a buku taunan
TA yg asli belom kesentuh dikit pun,..

masa masa menata hati,…
yg ga mungkin bisa terlupakan begitu saja,…
masa2, gw ngeboongin jadian ama cewek yg ternyata dah ceweknya orang lain,…
wkwkwkwkw

masa masa memasuki lobang hitam…
haiyaaaaah opo tho iki…

ngakak gw ngebacanya

again,… and again,..

July 15, 2008 10 comments

ya….
kayaknya ga akan pernah habis orang yg nanyain tentang dia ke ak…
heran,..
siapa gw coba??

Im just her past,..
nothing I knew bout her anymore …

sebenernya c.. gw ga masalah kalian nanyain ttg dia ke ak…
but let all of u know dat…
more than two months,
I’m not make any contact to her…
no chat, no email, no say hay, no sms, nothing,… even ym status,… no more….
your not gonna find my account in her list, neither in mine

so, how do I know bout her??! Read more…

sayonara AB 5572 HD….

July 12, 2008 9 comments

hmmmmm….
minggu ini berjalan seperti rencana
meskipun ada sedikit kabar duka,…
dan sedihnya rencana keberangkatan jogja-jakarta batal karena ga ada transport buat ke sana
yup…. all ticket has been sold

cm bisa doain dari jauh,..
😦

dan,… rencana sejak gw lulus kuliah dulu akhirny kesampean jg
motor yg dah selama 4,5 tahun ini menemaniku di bandung…
menemani siang malam di tengah dinginnya kota bandung…
akhirnya ku kirim pulang ke jogja,…

banyak kenangan bersama tu motor,..
klo anak2 bilang,..
tu motor,.. motor sejuta umat… 😀
mulai dari presiden bem ampe panglima tertinggi hmif pernah naek tu motor…
bahkan orang yg kagak gw kenal pun, pernah naek tu motor,..
hwhwhhww

selain itu,..
banyak jg kenangan ama orang yg menemaniku mengendarai AB 5572…
hwhwhwhhwwh…
indahnya masa2 itu,..

yah tapi kini semuanya harus berakhir,..
sama seperti kenangan2 bersama orang yg pernah ku boncengin…
hmmmm….

setelah mencari jasa pengiriman barang yg pas…(murah maksudnya…) akhirnya harus ngeluarin 200rb buat ngirimin motor tu ke kampung halaman
Bandung – Jogja make KA Turangga

orang rumah bakalan kalget liat kondisi motor yg dah jauh beda dari waktu ngirimnya
tebeng yg dah pecah…
lampu yg dah copot bautnya…..
kenalpot yg dah berlobang….ya klo kenalpotnya ga ada lobangnya, gimana mw ngeluarin gas….
maksud aing… lobang karatan….
spion yg satu lagi ntah ada di mana
dan beberapa pernak pernik motor yg bahkan ak sendiri lupa apa lg yg ilang,…
hwhwhwhw

ga ada lagi jalan2 pake tu motor…
ga ada lg jemput2an,..
btw thanks to rizki jg yg dah nganter jemput tiap weekend stasiun bandung — dayeuhkolot…
bahkan pernah jg yg jam 3 pagi,..
senior macam pula ne awak

mencoba untuk hidup sehat dan hemat…
jalan maksudnya…

but anyway,..
dengan ini,.. gw menyampekan ucapan terima kasih yg sebesar besarnya kepada AB 5572 HB…
atas kesediaannya menemani perjalanan selama 4.5 tahun ini,…
begitu jg dengan orang2 yg pernah menemaniku duduk di belakang,..
mempertaruhkan nyawanya di tangan ku halah,… opo tho iki
smoga,.. kebaikannya di berikan balasan oleh yg di atas,..
amieeen

Categories: wat im tinkink

Innalillahi wa innaillaihi roji’un

July 11, 2008 5 comments

hmmm…
pagi ini jam 4 pg… kupaksain nyalain hape walaupun batre drop,.. dan batre habis kayaknya,..
tb2 ada sms masuk dari kakak ku:

le,.. eyang sedo barusan…

innalillahi wa innaillaihi ro’jiun…
sedih dan lega bercampur aduk…
sedih jg kehilangan orang…
tp sedih jg klo ketika hidup malah orangnya menderita,..
terakhir ku jenguk pas lebaran, beliau udah lumpuh dan susah bwt jalan…
dan katanya sering melihat bayangan suaminya yg lebih dulu meninggal puluhan tahun yg lalu…

pulang ke jogja ga ya???!!
hmmm,…

tiket kereta dah abis…
berhubung ini minggu terakhir liburan sekolah…
dan tiket ke daerah solo jogja dah abis beberapa hari yg lalu
klo mw pun,, nyari calo
mahal pastinya
hmmm… klo pun ga bs ke jogja… paling ga, dah sholatin beliau td pg…

hmmm…
akhirny hubungin kakakku,.. nyari tebengan klo dia mw ke jogja…
dan kayaknya malem ini berangkat ke jogja gw,..

yah….
minggu ini terpaksa kunjungan ke bandung ku batalin…
padahal dah beli tiket pp kmarin rabu
smsin temen bwt batalin janjian ketemuan di bandung….
insya 4JJI di undur minggu depan

setelah 9 bulan ga ke jogja, akhirnya ak ke jogja lagi…
finally…
meninggalkan panasnya jakarta dan dinginnya bandung…

mohon doa ny temen2,..
smoga arwah almarhumah diterima di sisi 4JJ SWT
Read more…

Categories: wat im tinkink